PERUMAHAN WEB

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor Lepas Jemaah Calon Haji

oleh
Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2024 di Aula Bale Sada Arih, Kantor Bupati Pakpak Bharat (04/06/2024). (Vikram Berutu/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2024 di Aula Bale Sada Arih, Kantor Bupati Pakpak Bharat (04/06/2024).

Bersama Wakil Bupati, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd dan segenap undangan yang hadir, Franc Bernhard Tumanggor menepung tawari para jemaah calon haji juga menyerahkan bantuan uang saku dari Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, serta turut mendoakan seluruh jemaah calon haji Pakpak Bharat ini.

BACA JUGA..  Kafilah Langkat Ikuti MTQ Sumut di Sipirok, Ini Pesan Pj Bupati

Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, dan atas nama pribadi menyampaikan selamat menunaikan Ibadah Haji, dan selamat melaksakan tugas bagi bagi para petugas haji dari Kabupaten Pakpak Bharat tahum 2024 ini, semoga selamat sampai di tujuan, dan selamat kembali ke Tanah Air, sehat selama menjalankan ibadah haji, dan serta yang paling penting adalah semoga menjadi haji yang mabrur, ucap Bupati dalam sambutannya.

BACA JUGA..  Plt. SeKdako Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi dan KLB Polio Secara Virtual

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pakpak Bharat, Drs. H Syafrizal Bancin, MM menjelaskan, tahun 2024 ini enam orang jemaah calon haji asal Kabupaten Pakpak Bharat akan berangkat ke tanah suci.

Jemaah calon haji kita  dukung dengan seluruh fasilitas, baik kesehatan, akomodasi dan lainnya, demi suksesnya penyeelnggaraan haji ini, yang tentu saja membawa nama baik Kabupaten Pakpak Bharat dan Indonesia sendiri. Pesan kami, jaga kesehatan, disiplin, dan ikuti arahan-arahan petugas, ucap Syafrizal Bancin. (*)

BACA JUGA..  Pejabat Wali Kota Tebing Tinggi Pimpin Rapat Persiapan PPDB Online Tingkat SMP

Reporter: Vikram Berutu
Editor: Maranatha Tobing