PERUMAHAN WEB

Pelatihan Mekanik Pertajam Kualitas Layanan Terdepan Honda

oleh
PT Indako Trading Coy menggelar rangkaian pelatihan bertajuk “Technical Training Level Dua (TTL-2) “ yang berlangsung sejak 13 s/d 22 Mei 2024 bertempat di Indako Development Center (IDC) yang berlokasi di Jl. Adam Malik Medan. (Indako for Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Semangat menghadirkan senyum kepuasan para pecinta motor Honda di wiayah Sumatera Utara melalui kualitas layanan servis terbaik para garda terdepan terus diperlihatkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda dengan menggelar rangkaian pelatihan bertajuk “Technical Training Level Dua (TTL-2) “ yang berlangsung sejak 13 s/d 22 Mei 2024 bertempat di Indako Development Center (IDC) yang berlokasi di Jl. Adam Malik Medan.

Pelatihan yang berlangsung di bawah bimbingan para instruktur technical training terlatih Honda diikuti 25 mekanik yang berasal dari berbagai penjuru Sumatera Utara. Tidak hanya kota Medan, namun para peserta TTL-2 ini juga datang dari sejumlah daerah lainnya seperti Sibolga, Padang Sidempuan, Simalungun, Tapanuli, dan Langkat.

BACA JUGA..  Begini Cara Astra Honda Edukasi Safety Riding untuk Generasi Muda

Antusias tingkat tinggi ditunjukkan para peserta dengan melahap berbagai materi yang diberikan sepanjang pelatihan. Dimulai dengan melakukan pretest, pengetahuan para mekanik kebanggaan Honda ini juga diperkaya dengan 5 modul pembelajaran, meliputi tentang General atau yang berkaitan dengan peralatan/alat ukur di bengkel resmi AHASS.

Materi selanjutnya yang diberikan kepada para mekanik yaitu Engine, atau pengetahuan terkait mesin dan materi materi Electrical atau pengetahuan tentang kelistrikan sepeda motor. Tidak ketinggalan, materi terkait Fuel System atau pengetahuan tentang sistem bahan bakar dan materi tentang Chassis atau pengetahuan rangka motor juga menjadi materi yang mendapat perhatian para mekanik.

BACA JUGA..  Cegah Hilang Kendali, Ini Tips Menjaga Keseimbangan saat Berkendara

Agung Pramana, mekanik yang berasal dari dealer Honda CV Putra Langkat mengungkapkan, bahwa untuk dapat memberikan layanan terbaik dan berkualitas kepada pelanggan setia, tentunya mekanik yang berada di garis terdepan harus terus mengasah kompetensi yang dimiliki. Karena itu sangat bersyukur diadakannya pelatihan TTL-2 yang tentunya sangat bermanfaat dalam upaya memberikan layanan servis yang memuaskan pelanggan.

Feri Panji, Instructor Technical Service PT Indako Trading Coy mengungkapkan, kuatnya komitmen untuk selalu menghadirkan layanan servis berkualitas diwujudkan Honda dengan menggelar TTL-2 yang diyakini akan berkontribusi melahirkan para mekanik terlatih yang memiliki kompetensi.

BACA JUGA..  Anti Khawatir, Layanan Lengkap Siap Temani Motor Listrik Honda

Sementara itu Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati menambahkan, semangat menjawab kebutuhan para pecinta setia motor Honda di wilayah Sumatera Utara terus dikobarkan Honda dengan konsisten menggelar beragam pelatihan yang akan mempertajam kompetensi dan kualitas layanan para mekanik kebanggaan sebagai garda terdepan Honda. (rils/bhd)