PERUMAHAN WEB

Kunker ke Taput, Kapoldasu: Berikan Solusi Setiap Masalah Masyarakat

oleh
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, kunjungan kerja ke Polres Tapanuli Utara (Taput). (bid.humas for posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, kunjungan kerja ke Polres Tapanuli Utara (Taput). Dalam kesempatan itu, beliau meninjau ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Selasa (14/5) sore.

Agung melakukan peninjauan ruangan SPKT Polres Tapanuli Utara, guna memastikan masyarakat yang melapor maupun mengadu ke polisi benar-benar dapat terlayani dengan baik.

BACA JUGA..  Tingkatkan Ketertiban Berlalu Lintas, Kapolda Sumut : Operasi Patuh Toba 2024 untuk Menyongsong Pelaksanaan PON

Irjen Pol Agung yang berkunjung ke Polres Taput bersama para Pejabat Utama Polda Sumut juga memberikan arahan kepada seluruh personel.

“Layani masyarakat dengan ikhlas, berikan solusi dari setiap permasalahan masyarakat yang datang mengadu ke Polres Tapanuli Utara. Jadilah polisi yang bermanfaat bagi masyarakat,” pintanya.

Agung juga berharap kepada seluruh personel Polres Tapanuli Utara yang bertugas dapat merubah karakteristik masyarakat menjadi lebih baik dan mampu memberikan rasa aman.

BACA JUGA..  Tingkatkan Ketertiban Berlalu Lintas, Kapolda Sumut : Operasi Patuh Toba 2024 untuk Menyongsong Pelaksanaan PON

“Saya berharap agar seluruh personel menjadi polisi sebagai pelopor kebaikan di tengah-tengah masyarakat. Bukan sekadar menjadi bagian dari masyarakat tetapi mampu mengarahkan masyarakat yang lebih baik,” tegasnya. (*)

Reporter: Oki
Editor: Maranatha Tobing