PERUMAHAN WEB

AMAYZING, Honda Jadikan Mei Ceria Bagi Pecintanya

oleh
Seorang mekanik sedang melakukan service sepeda motor konsumen. (Indako for Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Menjawab kebutuhan perawatan berkala motor kesayangan para pecinta motor Honda di wilayah Sumatera Utara, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda menghadirkan program istimewa bertajuk “ AMAYZING  (Bulan May Beragam Diskon) “ yang akan memanjakan pecinta Honda sepanjang periode 15 s/d 31 Mei 2024.

Bersama program AMAYZING yang berlangsung di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) se-Sumatera Utara, maka kemudahaan melakukan servis berkualitas bersama ahlinya dipastikan dapat diperolah para pengguna setia motor Honda dengan transaksi minimal 200 ribu rupiah, dan khusus wilayah Medan, Langkat, dan Deliserdang  dengan transaksi minimal 250 ribu rupiah.

BACA JUGA..  Telkomsel & Diskop UKM Sumut Kolaborasi Hadirkan Digitalisasi Koperasi

Program AMAYZING juga dipastikan akan memanjakan para pecintanya dengan pemberian diskon istimewa jasa servis lengkap sebesar 15 %, dan diskon jasa servis sebesar 19% khusus di tanggal 23 Mei 2024. Selain itu, diskon sebesar 12 % juga diberikan untuk tire, siskon 11 % untuk battery, dan diskon sebesar 8 % untuk spark plug, frive belt, dan element cleaner.

Tidak hanya memberikan beragam promo menarik, namun program AMAYZING dipastikan akan mendukung pengendara menjaga performa motornya agar tetap optimal dengan melakukan perawatan secara rutin di seluruh jaringan AHASS se-Sumatera Utara yang didukung dengan kualitas servis dari para mekanik terlatih, ketersediaan tools dan part lengkap, serta kenyamanan selama berada di ruang tunggu AHASS.

BACA JUGA..  Pj Gubsu Saksikan MoU Penyediaan Air Minum Kabupaten Palas Dengan Perumda Tirtanadi

Untuk memenuhi kebutuhan para pecinta roda dua, Honda bersama AHASS se-Sumatera Utara selalu berupaya untuk terus melakukan inovasi dan pengembangan pada layanan servis AHASS. Dimulai dari  layanan Booking Servis, Pit Express yang memberikan layanan servis bebas antri, hingga layanan AHASS Servis Kunjung  (ASK) yang memberikan layanan servis motor terbaik di rumah.

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, kebutuhan akan perawatan motor kebanggaan para pecinta motor Honda menginspirasi Honda untuk menghadirkan program istimewa AMAYZING yang diharapkan dapat memudahkan pecinta Honda melakukan perawatan pada motor kesayangan.

BACA JUGA..  Implementasi Hilirisasi Pangan di Daerah, BI dan ISEI Selenggarakan Seminar Series KKP

“Keamanan dan kenyamanan berkendara harus didukung dengan performa dan kondisi motor yang prima. Karena itu percayakan perawatan berkala besama AHASS yang didukung dengan mekanik terlatih, spare part yang terjamin keasliannya, ruang tunggu yang nyaman dan persembahan beragam promo istimewa,“ ujar Min Hian. (rils/bhd)