Safari Ramadhan, Polres Tanjungbalai Ajak Pemuda Makmurkan Masjid 

oleh
Polres Tanjungbalai menggelar safari Ramadhan ke masjid-masjid. (Ignatius Siagian/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Polres Tanjungbalai menggelar safari Ramadhan ke masjid-masjid. Mewakili Kapolres, Waka Kompol Rudi Chandra SH, MH usai sholat subuh, mengajak para pemuda untuk bersyukur karena masih bisa berkumpul melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah.

Hal itu disampaikan pada saat melaksanakan Tausyiah Kamtibmas di Masjid Saksi Jalan Listrik, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Minggu (17/3/24) sekira pukul 05.12 WIB sampai selesai.

BACA JUGA..  Polairud Polres Tanjungbalai Sisir Perairan Cegah Penyelundupan

Kegiatan Safari Ramadhan Polres Tanjungbalai yang dipimpin oleh Waka Polres Kompol Rudi Candra, SH,MM itu juga dihadiri oleh pengurus BKM Masjid Saksi, Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo, Kasubbag Progar bag Ren AKP Basrun Siagian, Brig Sat Binmas Aipda Ivan Lendi, Bhabinkamtibmas Brig Panji Satriawan dan jamaah masjid Saksi.

Dalam Safari Ramadhan itu, Waka Polres menyampaikan tausyiah kamtibmas dan mengajak warga bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci ramadhan ini agar ibadah puasa yang di laksanakan semakin aman dan tenang.

BACA JUGA..  Bandar dan Agen Sabu Sukses Digulung Polres Tanjungbalai

Kita bersyukur hari ini karena kita masih bisa berkumpul untuk melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim melaksanakan sholat subuh berjamaah. Dalam bulan suci ramadhan ini, kebaikan yang kita laksanakan dilipat gandakan pahalanya.

Maka berlomba – lombalah berbuat baik karna itulah yang akan menjadi bekal kita di akhirat dengan menghindari permusuhan apabila ada perbedaan, menolong warga yang kurang mampu dan kegiatan baik lainnya.

BACA JUGA..  Kapolres Tanjungbalai Pimpin Pemakaman Aiptu Nanang Junaidi

Saya juga mengingatkan kepada para pemuda agar tidak terpengaruh dengan hal yang menjurus kepada perbuatan kriminal yang dapat menghancurkan masa depan, lebih baik kita makmurkan masjid sebagai wujud ketaatan kepada Allah dan untuk mencegah diri dari perbuatan kriminal, ujar Wakapolres. (*)

Reporter: Ignatius Siagian
Editor: Maranatha Tobing