Polres Tanjungbalai Hadir di Tiap Persimpangan Urai Kemacetan Pagi Hari

oleh
Personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai saat mengatur arus kendaraan di salah satu perempatan di pagi hari. (Hum.Polres for Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Polres Tanjungbalai senantiasa hadir di setiap persimpangan jalan di pagi hari guna kelancaran perjalanan bagi para pengguna jalan di pagi hari. Seperti pada Selasa (9/01/2024) sejak pukul 06.30 WIB sampai pukul 07.45 WIB personil  turun ke jalan melakukan pengaturan arus lalu lintas pada saat situasi lalu lintas sedang padat pada pagi hari.

BACA JUGA..  Gelapkan Uang Perusahan, Cien Siong Ditangkap

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara,SH,SIK,MM melalui Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu,SH,MH selaku perwira pengendali saat dikonfirmasi membenarkannya.

Katanya, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka optimalisasi kelancaran arus kendaraan di pagi hari di setiap persimpangan jalan protokol yang ada di Kota Tanjungbalai.

“Kami melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak macet sekaligus menghimbau masyarakat agar selalu taat terhadap peraturan lalu lintas terutama tentang penggunaan helm serta melengkapi kaca spion untuk keselamatan berkendaraan. Seluruh persimpangan jalan protokol yang ada di Kota Tanjungbalai dijaga oleh personel untuk melakukan pengaturan termasuk di jalan di depan sekolah yang berlokasi dekat dengan jalan umum seperti di Jalan Jenderal Sudirman bundaran SMPN-1, Jalan Jenderal Sudirman KM.4 di depan SMAN-2 Kota Tanjungbalai,” ujar Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu,SH,MH.

BACA JUGA..  Antisipasi Kamtibmas, Satpolairud Tanjungbalai Sebar Call Center 110 kepada Nelayan

Selain itu, hasil kegiatan yang terlihat di lapangan memperlihatkan situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif sehingga menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai. (*)

Reporter: Ignatius Siagian
Editor: Maranatha Tobing