Bupati Karo Pimpin Rapat Percepatan Penyusunan DPA-SKPD dan Anggaran Kas SKPD TA 2024

oleh
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang didampingi Wakil Bupati Theopilus Ginting hadiri Rapat Persiapan dan Percepatan Penyusunan DPA-SKPD (Daftar Pengisian Anggaran) dan Anggaran Kas SKPD TA 2024 di Aula Kantor Bupati Karo, Senin (08/01/2024). (Marko Sembiring/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang didampingi Wakil Bupati Theopilus Ginting hadiri Rapat Persiapan dan Percepatan Penyusunan DPA-SKPD (Daftar Pengisian Anggaran) dan Anggaran Kas SKPD TA 2024 di Aula Kantor Bupati Karo, Senin (08/01/2024).

Bupati Cory Sriwaty Sebayang dalam arahannya menyampaikan bahwa harus dilaksanakan harmonisasi dan kolaborasi antar pelaksana pengelolaan keuangan dan pengadaan barang dan jasa di masing-masing instansi.

BACA JUGA..  GenRe Sergai Diharap Ciptakan Sinergi Atasi Stunting

“Jangan lagi biasakan cara kerja yang persial dan berjalan sendiri-sendiri tanpa adanya intervensi dan pengawasan yang melekat dan berkala dari kepala perangkat daerah,” ujar bupati karo.

Bupati Karo, menghimbau dalam pelaksanaan APBD, untuk patuh dan konsisten terhadap Rencana Anggaran Kas yang telah ditentukan dan berharap di Tahun Anggaran 2024 dapat memperoleh insentif fiskal kinerja tahun berjalan kategori serapan anggaran dan menegaskan agar dalam penyerapan dan penggunaan anggaran kepada seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo harus gerak cepat. (*)

BACA JUGA..  Kotak Suara Kecamatan Sei Tualang Raso Dikawal sampai Gudang KPU Tanjungbalai

Reporter: Marko Sembiring
Editor: Maranatha Tobing