Bupati Karo Open Hause Tahun Baru untuk Meningkatkan Harmonisasi dengan Masyarakat

oleh
Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang bersama unsur Forkopimda saat menyampaikan kata sambutan pada open house serta ramah tamah di Pendopo Bupati, Jalan Veteran Kabanjahe, Jumat (5/1/2024). (Marko Sembiring/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Untuk meningkatkan keharmonisan antara pemerintah dan masyarakat Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang menggelar open house serta ramah tamah di Pendopo Bupati, Jalan Veteran Kabanjahe, Jumat (5/1/2024).

Bupati Cory Sriwaty Br Sebayang dalam kata sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Karo dan atas nama keluarga Bupati Karo mengucapkan selamat Natal 2023 dan tahun baru 2024.

“Acara open house ini merupakan kegiatan yang digelar rutin setiap tahun dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi, sekaligus memupuk rasa kebersamaan baik diantara unsur pemerintah dan masyarakat dengan memanfaatkan momentum hari Natal dan tahun baru dalam membangun hari esok yang lebih baik, bagi seluruh masyarakat Kabupaten Karo serta meningkatkan harmonisasi sehingga tetap berjalan dengan baik hubungan keduanya. Saya berpesan kepada seluruh elemen masyarakat, kiranya kita dapat menjadi pelopor, pemersatu bangsa serta menjadi mitra pemerintah demi terwujud nya Kabupaten Karo yang berdaya saing dan sejahtera,” tandas Bupati Karo Cory S Sebayang.

BACA JUGA..  Pj Bupati Langkat: Tugas Utama Saya Mengentaskan Kemiskinan

Bupati Karo Cory S Sebayang mengajak agar tetap menjaga  ketentraman, keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Karo apalagi di tahun ini digelar Pemilu. Bupati meminta supaya tetap jaga kekompakan dan tidak ada gotok-gontokan hanya karena berbeda pilihan.

“Saya menghimbau kepada Ketua-ketua Ormas yang ada di Kabupaten Karo supaya tidak terprovokasi dengan hal-hal negatif yang mau memecah belahkan kita di Kabupaten Karo ini. Semoga di tahun 2024 yang tepatnya di Pesta Tahun Demokrasi semoga kita tetap bersatu kompak dan tidak ada yang saling gontokan karena berbeda pilihan, karena pilihan itu adalah hak-hak tiap warga negara,” ujar Bupati Karo Cory S Sebayang.

BACA JUGA..  Bahas Perubahan Perda Kesehatan, DPRD Sumut Kunker ke Langkat

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Karo Corry Sebayang, Wakil Bupati Karo Theo Pilus Ginting , Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, KabagOps Polres Karo Kompol Abdi Abdulah, Kasatpol PP Gelora Fajar Purba, Kadishub Prolin Perangin-angin, Pemuka Adat Karo Kemit Ginting, Kepala BPBD Karo Surya Ginting, Sekda kab. Karo Drs.Kamperas Terkelin Purba M.Si, Anggota DPRD M Rapi Ginting dan seluruh Opd Kabupaten Karo. (*)

BACA JUGA..  Isra Miraj & Penyambutan Ramadan Digelar Pemkab Langkat

Reporter: Marko Sembiring
Editor: Maranatha Tobing