Produk Lokal Step Lady Shoes  Penuhi Kebutuhan Fashion Wanita Sejak Tahun 1998

oleh
Sutiyono alias Pak Cino, pemilik konveksi sepatu dan sendal Step Lady Shoes, saat mengerjakan pembuatan sepatu. UMKM ini telah berdiri sejak tahun 1998. (Kominfo Medan for Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Produk sepatu dan sendal lokal Step Lady Shoes ini telah berdiri sejak tahun 1998. Dalam kurun waktu tersebut telah menghasilkan berbagai produk sepatu yang mendukung fashion wanita.

UMKM yang bergerak dibidang konveksi ini merupakan milik dari Sutiyono atau biasa dikenal Pak Cino. Kepada tim dari Dinas Kominfo Kota Medan Sutiyono menjelaskan UMKM miliknya ini menjual berbagai macam sepatu dan sendal wanita dengan berbagai model dengan harga yang relatif terjangkau mulai dari Rp90 ribu sampai dengan Rp140 ribu.

BACA JUGA..  14 April, KAI Divre Sumut Prediksi Puncak Arus Balik Lebaran 2024

“Dengan harga yang relatif terjangkau tersebut pelanggan dapat membelinya secara satuan maupun dengan jumlah partai besar,” kata Cino seraya mengatakan usahanya ini telah memiliki izin NIB.

Cino juga menyebutkan selama ini banyak customer baik dari kota Medan maupun luar kota Medan yang telah membeli produk UMKM nya.

“UMKM ini sudah banyak memiliki customer maupun reseller dari seluruh kota Medan, Palembang, Jambi bahkan sampai ke Pekanbaru,” sebutnya.

BACA JUGA..  Bobby Nasution Segera Tindak Lurah yang Naikkan Harga di Pasar Murah

UMKM yang berlokasi di Jalan Karya, Gg. Ambarsari no 4, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat ini merupakan binaan dari Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat.

Seperti yang diketahui Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat terus memberikan perhatian kepada pelaku UMKM yang ada di wilayahnya. Hal ini sebagai upaya dalam mendukung program prioritas Wali Kota Medan, Bobby Nasution dibidang pemberdayaan UMKM. (*)

BACA JUGA..  14 April, KAI Divre Sumut Prediksi Puncak Arus Balik Lebaran 2024

Reporter: Ali Amrizal
Editor: Maranatha Tobing