Panitia Natal Oikumene & Pesparawi Audiensi ke Syah Afandin

oleh
Plt Bupati Langkat Syah Afandin bersama panitia perayaan Natal Oikumene dan Pesparawi Langkat, Senin (20/11/23) di Kantor Bupati Langkat. (Istimewa)

POSMETROMEDAN.com- Plt Bupati Langkat Syah Afandin menerima audiensi panitia perayaan Natal Oikumene dan pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Langkat, di Kantor Bupati Langkat, Senin (20/11/2023).

Sekretaris kegiatan, Roslelita PA mengatakan pihaknya berharap Plt Bupati Langkat dapat hadir pada perayaan Natal Oikumene dan Pesparawi pada 24 November 2023 di gedung Serasi Stabat.

BACA JUGA..  Pj Bupati Langkat Sidak ke Desa Tanjung Jati, Ini Pesannya

Dikatanya, peserta Pesparawi berjumlah 450 orang dari beberapa pertandingan yang di perlombakan. Pertandingan itu memperebutkan piala bergilir Plt Bupati Langkat.

“Bapak, kami harap hadir dan membuka Pesparawi. Diperkirakan 1.500 orang akan hadir di acara itu,” sebutnya.

Plt Bupati Langkat mengakui jadwalnya pada di 24 November padat. Namun ia berupaya hadir. “Saya harus datang untuk membuka, karena di situ memperebutkan piala bergilir saya,” sebutnya.

BACA JUGA..  Bupati Tandatangani MoU Peningkatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah

“Saya akan doakan acara nantinya berjalan lancar, tidak ada hambatan sekecil apapun. Namun kedatangan saya nantinya, mohon maaf, tidak bisa berlama-lama di lokasi seperti yang diinginkan, karena ada beberapa lokasi (acara) yang tidak bisa di wakilkan, harus saya datangi,” sambungnya.(*)

Reporter: MA Santoso
Editor: Mangampu Sormin