Kadis Perindag Sibolga : Jalan Patuan Anggi Harus Bersih dari Pedagang

oleh
Para pedagang masih berjualan di Jalan Patuan Anggi, akibarnya tampak semeraut dan menghambat kelancaran lalu lintas. (Aris barasa/Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Kadis Perindag Sibolga, Ramayana Tambunan meminta agar pedagang tidak lagi berjualan di Jalan Patuan Anggi atau di luar gedung pasar, termasuk berjualan di lapangan yang ada di dalam komplek pasar, karena Pemko Sibolga masih melakukan penataan.

“Keberadaan pedagang yang berjubel di kawasan Jalan Patuan Anggi, selain merusak estetika juga telah membuat suasana jadi semrawut dan menghambat kelancaran lalu lintas,” kata Ramayana kepada wartawan di kantornya, Jumat (2/12/2022).

BACA JUGA..  Forkopimda Lepas Calon Jemaah Haji Kabupaten Karo

Dia menerima informasi, bahwa tahun depan Pemko Sibolga akan merealisasikan pembangunan pagar, gapura dan juga penataan lapangan yang masih luas di komplek gedung baru Pasar Sibolga Nauli untuk meningkatkan fungsi pasar.

“Kita minta kepada instansi terkait dapat segera menertibkan pedagang yang masih berjualan di Jalan Patuan Anggi maupun di luar gedung pasar. Jangan pula jualan di lapangan, biarkan dibangun dulu sarana dan prasarana pasar ini,” katanya. (*)

BACA JUGA..  Pilkada Deliserdang Kurang Diminati Calon Perseorangan

Reporter : Aris Barasa
Editor: Maranatha Tobing