Diawal Tahun 2022, Sebanyak 35 Personel Polres Sergai Naik Pangkat

oleh
Kapolres Sergai Dr Ali Machfud SIK, M.I.K memimpin kenaikan pangkat ke 35 personel Polres Sergai diaula Patriatama Mapolres Sergai, Sabtu (1/1/2022). (Surya Hasibuan/Posmetro Medan)

POSMETROMEDAN.com – Diawal tahun 2022 sebanyak 35 personel yang bertugas di Polres Serdang Bedagai (Sergai) menerima kenaikan pangkat satu tingkat.

Kenaikan pangkat setingkat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sergai Dr Ali Machfud S.I.K, M.I.K diaula Patriatama Mapolres Sergai, Sabtu (1/1/2022).

Dihadapan ke 35 personel tersebut, Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud mengatakan atas nama pimpinan dan seluruh personel Polres Serdang Bedagai mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat ini.

BACA JUGA..  Silaturahim ke Ponpes Al Busyiro, Ini yang Disampaikan Kapolda Sumut

“Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada ke 35 personel Polres Sergai,” kata Kapolres Ali Machfud.

Menurut Kapolres, bahwa kenaikan pangkat ini dilihat dari dedikasi dan loyalitas yang saudara berikan, kepada institusi Polri.

Sehingga dilihat dari rekam jejak yang saudara torehkan selama berdinas sehingga dapat menerima anugerah kenaikan pangkat tersebut.

Namun, semakin tinggi pangkat atau jabatan saudara dalam menjalankan tugas semakin tinggi pula tanggung jawab yang saudara emban, sebutnya.

BACA JUGA..  Polres Tanah Karo Amankan Sholat Idulfitri 1445 H

Selain itu, tingkatkan soliditas serta hubungan tata kerja di lingkungan Polres Sergai sehingga dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik.

“Apa pun hambatan kalau kita dapat bekerjasama dan saling mendukung akan mampu terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Adapun ke 35 personel yang menerima kenaikan pangkat yakni 1 personel dari AKP naik menjadi Kompol, 5 personel dari pangkat Iptu naik menjadi AKP, 6 personel dari pangkat Ipda naik menjadi Iptu.

BACA JUGA..  Kapolres Sergai Berikan Bingkisan ke Petugas Pos Pam dan Pos Yan

Selanjutnya, 3 personel dari pangkat Aipda naik menjadi Aiptu, 15 personel dari pangkat Bripka naik menjadi Aipda, 4 personel dari pangkat Brigadir naik menjadi Bripka dan terakhir 1 personel dari pangkat Bripda naik menjadi Briptu.

Turut hadir dalan acara tersebut, Wakapolres Kompol Sopyan, Kabag Ops T Manurung, para PJU dan personel Polres Sergai. (*)

Reporter: Surya Hasibuan
Editor: Hiras Situmeang