Pramuka Bersama TNI Gelar Vaksin Massal di Koramil Lubukpakam

oleh -151 views

POSMETROMEDAN.com – Pramuka bersama dengan TNI menggelar vaksinasi massal, Rabu (24/11/2021) padi. Sedikitnya 200 masyarakat dan pelajar mendapat vaksin Covid-19.

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama Pramuka Kwartir Lubukpakam bersama TNI Kodim 0204 DS di halaman Kantor Koramil 06 Lubukpakam.

Kegiatan vaksinasi massal ini juga dihadiri Asisten 1 Pemkab Deliserdang Citra Efendi Capah disambut langsung Danramil 06 Lubukpakam Kapten Arh JP Girsang, Ketua Pramuka Kwartir Ranting (Kwaran) Lubukpakam, Torang Siregar, Wakil Kwartir Ranting, Nel Majid, Camat Lubukpakam dan  Lurah.

BACA JUGA..  Buruh Minta Difasilitasi Bertemu dengan Apindo Soal Penetapan UMK

Dalam sambutannya, Asisten1 Citra Efendi Capah sangat berterima kasih dengan kerjasama TNI dan Pramuka Kwartir Ranting Lubukpakam dalam mendorong keinginan Masyarakat diwilayahnya untuk vaksin.

“Ini sangat kami apresiasi dan kami berharap dengan bersama kita dapat mencapai target pencapaian vaksin Covid-19 diatas 70 persen ke depan,” sebut Citra.

Sementara itu, Danramil 06 Lubukpakam Kapten Arh JP Girsang, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Asisten 1 Pemkab Deliserdang  dalam kegiatan vaksin yang diselenggarakan di Kantor Koramil 06 Lubukpakam.

BACA JUGA..  Bupati Nias Barat Buka Sosialisasi Program PTSL Tahun 2022

“Tentunya TNI bersama Pramuka Kwartir Ranting Lubukpakam akan terus membantu percepatan vaksinasi masyarakat di wilayahnya, untuk hari ini sekitar 200 warga telah divaksin baik masyarakat umum dan pelajar,” ucap Danramil. (asw)

EPAPER