Lembaga Perlindungan Anak Kutuk Kakek Uzur yang Mencabuli Bocah Keponakannya

oleh -167 views

POSMETROMEDAN.com – Lembaga Perlindungan Anak Deliserdang, kutuk kakek Sudarman (60) yang tega mencabuli bocah keponakannya sendiri. Seperti diberitakan media ini kemarin, pelaku sudah ditangkap dan dijebloskan ke dalam penjara.

Diketahui, Sudsrman adalah warga Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang terbukti menggauli keponakannya yang masih berusia 11 tahun, berkat rekaman video di handpone si korban.

Kepada wartawan, Junaidi Malik selaku Ketua Lembaga Perlindungan Anak, membenarkan pihaknya mendampingi korban bersama ayah korban mengadukan perbuatan bejat pelaku ke Polresta Deliserdang.

BACA JUGA..  Kapolri Listyo Sigit Tegaskan Salam Presisi Harus Dirasakan Masyarakat

Disebutkan Junaidi, Rabu (24/11/2021), terbongkarnya perbuatan pelaku setelah korban merekam perbuatan pelaku menggunakan handphone, lalu rekaman itu diketahui oleh abang angkat korban hingga selanjutnya diketahui oleh ayah korban.

Melihat rekaman video bejat pelaku saat menggagahi korban, orang tua korban sempat naik pitam dan melabrak pelaku. Saat di interogasi, pelaku mengakui perbuatannya memperkosa korban sebanyak 5 kali dengan ancaman kepada korban untuk tidak melaporkan kepada siapapun perbuatannya.

“Korban sudah 5 kali dicabuli pelaku, dan baru terbongkar setelah rekaman video saat pelaku menggagahi korban direkam korban secara diam diam, lalu video itu ditunjukkan pada abang angkat korban hingga sampai ke ayah korban,” ucap Junaidi Malik.

BACA JUGA..  Polresta Deliserdang Terima Piagam Presisi Award

Korban diketahui sudah tidak memiliki ibu, sementara ayahnya bekerja. Korban tinggal di rumah bersama kakaknya dan kurang mendapatkan pengawasan, sehingga pelaku memanfaatkan situasi ini untuk menjalankan aksinya. Meski sudah memiliki istri dan punya 5 orang anak, tapi pelaku tanpa belas kasihan tega merusak kehormatan korban yang masih duduk di sekolah dasar.

BACA JUGA..  Kenalan di Media Sosial, Boru Sinaga Ditipu TNI Gadungan

Atas kejadian ini, Junaidi Malik merasa prihatin, hal seperti ini bisa terjadi kembali di Deliserdang, perlindungan anak merupakan tanggung jawab kita bersama.

“Kepada Bupati Deliserdang, kita berharap evaluasi kembali itu kinerja Dinas P2KB dan P3A Deliserdang, agar bisa lebih mampu menekan tindak kejahatan terhadap anak,” pungkas Junaidi.

Kasatreskrim Polresta Deliserdang, AKP I Kadek Hery Cahyadi pada wartawan saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersangka dan saat ini masih dalam proses penyidikan. (asw)

EPAPER