Gelar Rapat Perdana, Kadisdik Nias Barat Minta Seluruh Pegawai Saling Kerja Sama

oleh -246 views
Kepala Dinas Pendidikan Nias Barat, Hadrianus Hia, SPd, MM (baju hitam) saat memberikan sambutan dihadapan pejabat dan pegawai Disdik pada rapat perdana. (peringatan gulo)

POSMETROMEDAN.com – Gelar rapat perdana, Kadisdik Nias Selatan meminta kerjasama yang baik kepada seluruh pejabat dan pegawai dalam melaksanakan tugas serta bertangjungjawab.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat, Hadrianus Hia, SPd, MM yang baru dilantik pada 27 Oktober 2021 lalu oleh Bupati Nias Barat, menjadi pimpinan rapat perdana yang dilaksanakan di aula kantor dinas pendidikan, di Jalan Budi Utomo no 30, Jumat (5/11/2021)

Rapat koordinasi atau rapat staf itu dilakukan supaya ada kedekatan dan kerjasama antara sesama pegawai dan korwas di lingkup kantor dinas pendidikan, sekaligus mengingatkan akan tanggung jawab sebagai pegawai PNS dan PTT di Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat.

BACA JUGA..  Dandim 0204 DS Hadiri Puncak Peringatan HUT PGRI Ke-76

Rapat koordinasi tersebut turut dihadiri Sekdis, seluruh kepala bidang dan semua pegawai PNS dan PTT.

Rapat koordinasi diawali dengan doa dan dilanjutkan dengan kata pembukaan dari Sekdis Pendidikan, Yudi Suprapti. “Kami ucapan selamat datang kepada bapak kepala dinas pendidikan yang baru, inilah wajah-wajah pegawai PNS dan PTT kita. Dalam rapat koordinasi ini kami harapkan kepada bapak kepala dinas pendidikan untuk menyampaikan arahan dan bimbingan,” ujarnya.

BACA JUGA..  Gubernur Edy Rahmayadi Minta Pers Awasi Kinerja OPD

Kemudian dilanjutkan dengan bimbingan dan arahan dari kepala Dinas Pendidikan Hadrianus Hia,SPd, MM. Dalam arahnya mengatakan, “Pertama saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai di Dinas Pendidikan yang sejak saya bertugas sangat menerima keberadaan saya sehingga ada keakraban saya lihat,” terangnya.

“Saya harap kita saling kerja sama untuk mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Nias Barat. Untuk itu kita harus mengedepankan Kualitas Kedisplinan dan juga Untuk mempercepat penyerapan anggaran sesuai dengan mekanisme yang ada,” harapnya.

BACA JUGA..  Bupati Langkat Hadir Ikut Mendoakan

Masih kadis, “Kepada seluruh bapak/ibu, perlu saya mengingatkan kita kembali bahwa suatu pekerjaan mustahil berhasil kalau tidak ada kerja sama antara Tim, untuk itulah saya harapkan kepada kita semua untuk selalu Kerja sama dalam melakukan pekerjaan,” tegasnya.

Acara koordinasi dilanjutkan dengan diskusi bersama terkait program dan hal-hal penting lainnya. (gulo)

EPAPER