Prediksi Venezia vs Fiorentina, Serie A Italia 19 Oktober 2021

oleh
Prediksi Venezia vs Fiorentina

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Venezia vs Fiorentina, Venezia menjamu tamu Fiorentina di Stadio Pier Luigi Penzo dalam pertandingan Serie A pada hari Senin.

Venezia menjadi tuan rumah bagi Fiorentina di Stadio Pierluigi Penzo mereka di babak 8 Serie A.

Para pendatang baru bertujuan untuk melarikan diri dari zona bahaya, sementara Viola ingin mempertahankan posisi mereka di lima besar. Venezia menuju pertandingan hari Senin setelah bermain imbang berturut-turut dengan Torino dan Cagliari, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk dihadapi melawan Viola.

Fiorentina terus mengandalkan target Atletico Madrid Dusan Vlahovic, yang mencetak gol kemenangan bagi Serbia di kualifikasi Piala Dunia melawan Luksemburg.

Viola lebih merupakan tim daripada I Lagunari, dan kami memperkirakan bahwa tim tamu akan membuktikan nilai mereka di lapangan.

Kiper Luca Lezzerini seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah, sementara semua Milenkovic, Castrovilli, dan Saponara dinilai diragukan untuk tim tamu. Kiper Fiorentina Dragowski absen karena cedera.

BACA JUGA..  Prediksi Dortmund vs Atletico Madrid, Wakil Jerman Berjaya

Venezia bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Serie A vs Cagliari.

Dalam pertandingan itu, Venezia memiliki 58% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Venezia adalah Gianluca Busio (92′). Cagliari mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Keita Baldé (19′) mencetak gol untuk Cagliari.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Venezia mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Venezia gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu itu.

Setelah kalah di laga sebelumnya melawan SSC Napoli di laga Serie A, Fiorentina dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina memiliki 54% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Fiorentina adalah Lucas Martínez Quarta (28′). Di sisi lain, SSC Napoli mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Hirving Lozano (39′) dan Amir Rrahmani (50′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

BACA JUGA..  Prediksi Bayern Munchen vs Arsenal, The Gunners Mengkawatirkan

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Fiorentina telah membantu diri mereka sendiri dengan total 9 gol. Fiorentina juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam waktu itu, bek mereka telah melihat 8 gol ke gawang mereka. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Menuju ke kontes ini, Fiorentina tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat dari bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 16/01/2000 memberi tahu kita bahwa Venezia telah memenangkan 2 di antaranya dan Fiorentina 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 16 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Arancioneroverdi dan 10 dijaringkan oleh La Viola. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Niki Mäenpää (Masalah punggung), Arnór Sigurdsson (Masalah otot), Luca Lezzerini (Masalah Paha) dan Lauri Ala-Myllymäki (Operasi Lutut) tidak akan bermain untuk manajer Venezia Paolo Zanetti. Pemain yang sedang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Bruno Bertinato, Gianmarco Zigoni, Jacopo Dezi dan Riccardo Bocalon.

BACA JUGA..  Prediksi Manchester City vs Real Madrid, Beban Juara Bertahan

Manajer Fiorentina Vincenzo Italiano memiliki sejumlah pemain yang absen. Bartlomiej Dragowski (Cedera Hamstring), Nikola Milenkovic (Cedera Tidak Diketahui), Gaetano Castrovilli (Memar), Michele Cerofolini (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Riccardo Saponara (Peradangan) akan absen dalam pertandingan ini.

Berikut adalah permainan di mana Venezia akan melakukannya dengan baik untuk mencatat skor melawan pakaian Fiorentina ini yang menurut kami akan mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami melihat pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Fiorentina setelah 90 menit.(red)

Prediksi pemain Venezia vs Fiorentina

Venezia : Maenpaa; Mazzocchi, Svoboda, Ceccaroni, Ebuehi; Crnigoj, Ampadu, Busio, Kiyine; Aramu, Okereke

Fiorentina : Dragowski; Odriozola, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Torreira, Amrabat; Callejon, Vlahovic, Sottil

Prediksi Skor Venezia vs Fiorentina: 0-1