Prediksi Sociedad vs Bilbao, Liga Spanyol 1 November 2021

oleh -187 views
Prediksi Sociedad vs Bilbao

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Sociedad vs Bilbao, Salah satu pertandingan yang menonjol di kalender La Liga akan berlangsung di San Sebastian pada Minggu malam, saat pemimpin liga Real Sociedad menyambut rivalnya Athletic Bilbao untuk derby Basque.

Real Sociedad berada di puncak klasemen dengan 24 poin untuk ditampilkan dari 11 pertandingan pembukaan mereka, sementara Athletic duduk di urutan kedelapan, setelah mengumpulkan 17 poin dari 10 pertandingan pertama mereka di musim 2021-22.

Real Sociedad telah menjadi tim yang menonjol di papan atas Spanyol musim ini, menang tujuh kali, seri tiga kali dan kalah satu kali dari 11 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 24 poin, yang membuat mereka berada di puncak klasemen.

Pasukan Imanol Alguacil sebenarnya telah tersingkir dari puncak oleh Real Madrid awal pekan ini, tetapi kemenangan 2-0 Kamis di Celta Vigo, di mana Alexander Isak dan Aritz Elustondo menjadi pencetak gol, memungkinkan pakaian Basque untuk kembali ke posisi pertama menjelang pertandingan. set perlengkapan berikutnya.

BACA JUGA..  2022, Honda tetap Berikan Dukungan ke Red Bull

Real Sociedad memiliki sejumlah masalah cedera musim ini, yang membuat awal mereka lebih mengesankan, dan mereka juga tampil baik di Liga Europa, mengambil lima poin dari tiga pertandingan mereka untuk duduk di urutan kedua di Grup B, dua poin di belakang bagian pemimpin Monako.

The White and Blues finis kelima di La Liga musim lalu, tetapi mereka terpaut 15 poin dari empat besar, dan tidak diragukan lagi bahwa klub akan berusaha untuk menutup celah itu dan berpotensi masuk ke zona Liga Champions musim ini.

Real Sociedad sebenarnya tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Athletic, mencatatkan dua kemenangan dalam prosesnya, tetapi poin dibagi dalam hasil imbang 1-1 ketika pasangan ini terakhir bertemu pada bulan April.

Athletic akan senang tidak lebih dari memecahkan gelembung Real Sociedad akhir pekan ini, dan Los Leones juga membuat awal yang menggembirakan untuk kampanye, mengambil 17 poin dari 10 pertandingan pertama mereka untuk menempati urutan kedelapan.

BACA JUGA..  Prediksi Bahia vs Fluminense, 06 Desember 2021

Sisi Marcelino hanya kalah sekali di papan atas Spanyol musim ini, sementara mereka hanya kebobolan enam kali, yang merupakan rekor pertahanan terbaik pada tahap kampanye ini.

Athletic akan membawa empat pertandingan tak terkalahkan ke dalam kontes ini, mengalahkan Alaves dan Villarreal, selain bermain imbang dengan Valencia dan Espanyol selama sebulan terakhir, yang berarti kepercayaan diri akan tinggi di kamp.

The Lions telah finis di urutan 11 dan 10 dalam dua musim terakhir mereka di level sepakbola ini, tetapi mereka akan percaya bahwa mereka cukup bagus untuk mendorong tempat potensial di Eropa musim ini.

Keberhasilan liga terakhir Athletic atas rival sengit mereka datang pada Agustus 2019, sementara mereka belum benar-benar menang tandang ke Real Sociedad di papan atas Spanyol sejak sukses 2-0 pada Maret 2017.

Real Sociedad berharap Mikel Oyarzabal tersedia untuk pertandingan hari Minggu, tetapi penyerang masih berjuang dengan masalah otot, jadi akan mengejutkan melihat dia terlibat.

BACA JUGA..  Prediksi Corinthians vs Gremio, 06 Desember 2021

Carlos Fernandez, Nacho Monreal, Jon Guridi dan Diego Rico semuanya masih tidak tersedia, tetapi Ander Barrenetxea diharapkan cukup fit untuk bangku di sini.

Ada kemungkinan pelatih kepala Alguacil bisa menyebutkan tim yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Celta, dengan Isak, yang terus dikaitkan dengan beberapa klub terbesar di sepak bola Eropa, memimpin barisan.

Adapun Athletic, Yuri Berchiche, Peru Nolaskoain, Oier Zarraga, Asier Villalibre dan Dani Vivian semuanya akan absen karena cedera.

Pelatih kepala Marcelino diperkirakan akan membuat perubahan dari tim yang memulai melawan Espanyol pada Selasa malam, dengan Dani Garcia, Raul Garcia dan Alex Berenguer semuanya mendorong untuk terlibat sejak awal.

Raul Garcia bisa bergabung dengan Inaki Williams di sepertiga akhir lapangan, sementara Dani Garcia kemungkinan akan diberikan tempat di lini tengah bersama Unai Vencedor, dengan Mikel Vesga turun ke bangku cadangan.(red)

Prediksi Skor Sociedad vs Bilbao: 1-1

EPAPER