Prediksi Chelsea vs Malmo, Liga Champions 21 Oktober 2021

oleh -157 views
Prediksi Chelsea vs Malmo

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Chelsea vs Malmo, Juara bertahan Liga Champions Chelsea menyambut Malmo di Stamford Bridge pada Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib untuk pertandingan ketiga mereka di Grup H.

Tuan rumah duduk di urutan kedua setelah menang dan kalah satu kali dari dua pertandingan pertama mereka, sementara tim tamu mereka duduk di posisi terbawah dan belum mencetak gol dalam kompetisi.

Upaya Chelsea mempertahankan gelar Liga Champions dimulai dengan kemenangan tipis 1-0 atas Zenit St Petersburg pada September, dengan sundulan Romelu Lukaku menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Itu tetap menjadi gol terakhir pemain Belgia itu dengan seragam Chelsea karena ia telah mengalami kekeringan gol yang sekarang menjadi enam pertandingan – timnya tetap berhasil memenangkan empat dari pertandingan itu, tetapi kalah dalam pertandingan penting dari Manchester City dan Juventus.

Gol Federico Chiesa 10 detik memasuki babak kedua sudah cukup untuk mengamankan kemenangan bagi tim Italia, ketika The Blues mencatatkan 73% penguasaan bola tetapi berjuang untuk menciptakan peluang yang mematikan, hanya melakukan satu upaya tepat sasaran.

BACA JUGA..  Indonesia vs Myanmar; Minimalisir Kesalahan

Meski kalah, kedua tim tetap menjadi favorit untuk lolos dari Grup H, tetapi mereka harus terus melakukan dasar-dasar dan memastikan bahwa mereka mengalahkan tim Malmo yang telah menderita dua kekalahan besar dalam kompetisi hingga saat ini. .

Thomas Tuchel akan senang melihat timnya mengamankan kemenangan di kedua sisi jeda internasional, meskipun mereka harus mempertahankan keunggulan 1-0 di babak kedua melawan Brentford, dengan kiper Edouard Mendy berterima kasih atas sejumlah penyelamatan penting yang membantu mereka tetap di puncak Liga Premier.

Seperti yang disebutkan, kampanye Liga Champions Malmo sejauh ini belum direncanakan.

Tim Swedia harus bekerja keras untuk mencapai grup negara bagian kompetisi untuk pertama kalinya sejak 2015-16, maju melalui keempat babak kualifikasi berkat kemenangan atas Riga, HJK, Rangers dan kemenangan agregat penting 3-2 atas Ludogorets.

BACA JUGA..  Indonesia vs Myanmar; Minimalisir Kesalahan

Setelah berjuang keras untuk mencapai titik ini, mereka akan kecewa dengan dua penampilan pembuka mereka – kekalahan 3-0 dari Juventus mungkin bisa dimengerti tetapi kalah 4-0 dari Zenit dalam pertandingan terakhir mereka akan terasa menyakitkan.

Tim asuhan Jon Dahl Tomasson saat ini berada di tengah-tengah pertarungan ketat untuk memperebutkan gelar Allsvenskan, terikat di puncak dengan Djurgardens IF dan AIK Fotboll dengan 44 poin dengan tujuh pertandingan tersisa.

Manajer dengan demikian harus memutuskan apakah akan mengakui kekalahan di Liga Champions dan menyelamatkan pemain terpentingnya untuk liga, atau mencoba bertahan di keduanya; jika mereka kalah dalam permainan ini, bagaimanapun, mereka mungkin menemukan diri mereka secara resmi keluar dari kompetisi.

Antonio Rudiger akan absen lagi karena masalah punggung, tetapi Thiago Silva tersedia setelah kembalinya terlambat dari tugas internasional menyebabkan dia melewatkan pertandingan melawan Brentford.

Itu bisa dilihat dari tiga bek Silva, Andreas Christensen dan pemain muda Malang Sarr, yang tampil impresif dalam penampilan perdananya di Liga Inggris pada Sabtu malam.

BACA JUGA..  Indonesia vs Myanmar; Minimalisir Kesalahan

Christian Pulisic juga absen karena cedera pergelangan kaki dan Hakim Ziyech diragukan karena sakit, sehingga tampaknya akan tetap menjadi dua penyerang depan Lukaku dan Timo Werner, didukung oleh Mason Mount dalam peran lini tengah menyerang.

Anel Ahmedhodzic dari Malmo diskors setelah mendapat kartu merah melawan Zenit terakhir kali, dengan Niklas Moisander diperkirakan akan menggantikannya.

Tomasson juga memiliki daftar cedera yang cukup panjang untuk ditangani – Oscar Lewicki, Jonas Knudsen dan Ola Toivonen semuanya absen karena masalah lutut, sementara Felix Beijmo tetap absen karena cedera tulang selangka.(red)

Prediksi pemain Chelsea vs Malmo

Chelsea :Mendy; Christensen, Silva, Sarr; Azpilicueta, Kante, Mount, Jorginho, Alonso; Lukaku, Werner

Malmo : Dahlin; Moisander, Brorsson, Nielsen; Larsson, Rakip, Innocent, Christiansen, Berget; Birmancevic, Colak

Prediksi Skor Chelsea vs Malmo: 3-0

EPAPER