Prediksi Benfica vs Bayern Munich, Liga Champions 21 Oktober 2021

oleh -205 views
Prediksi Benfica vs Bayern Munich

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Benfica vs Bayern Munich, Benfica dan Bayern Munich sama-sama ingin mempertahankan start tak terkalahkan mereka di Liga Champions 2021-22 ketika mereka bertarung di Estadio da Luz pada Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib di Grup E.

Tuan rumah duduk di urutan kedua dalam grup setelah mengambil empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, sementara tim Julian Nagelsmann duduk manis di puncak.

Benfica harus melakukannya dengan cara yang sulit di babak kualifikasi untuk memastikan tempat mereka di babak penyisihan grup Liga Champions, tetapi raksasa Portugal membuktikan bahwa mereka benar-benar milik elit kontinental saat mereka mengalahkan Barcelona 3-0 pada matchday dua.

Darwin Nunez memanfaatkan waktu tiga menit untuk bermain imbang melawan La Blaugrana sebelum Rafa Silva menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-69, dan Nunez akan memastikan hasil dari titik penalti untuk gol keduanya dan gol ketiga Benfica dalam kesuksesan yang luar biasa.

Pertandingan seperti itu adalah cara sempurna bagi Benfica untuk menanggapi hasil imbang tanpa gol pembuka mereka dengan Dynamo Kiev, dan tim baris kedua Jorge Jesus mengalahkan Trofense 2-1 setelah perpanjangan waktu di Taca de Portugal pada hari Sabtu berkat gol dari Everton dan Andre Almeida.

BACA JUGA..  Prediksi Corinthians vs Gremio, 06 Desember 2021

Kekalahan 1-0 dari Portimonense dalam aksi liga sebelum jeda internasional mengakhiri enam kemenangan beruntun di kandang sendiri untuk Benfica, tetapi tuan rumah telah menang dalam lima pertandingan Liga Champions terakhir mereka di Estadio da Luz – termasuk kualifikasi – mencetak gol setidaknya dua gol setiap kali.

Dengan Barcelona pasti akan mulai mengambil poin di Eropa saat suhu yang lebih dingin mulai terjadi, Benfica yang berada di posisi kedua menemukan diri mereka di bawah tekanan besar untuk mempertahankan posisi mereka di babak sistem gugur, tetapi mereka sekarang bersiap untuk salah satu tugas terberat yang harus dilakukan permainan ini. menawarkan.

Sementara Benfica sedang berbaris untuk meraih kemenangan di pertandingan terakhir mereka sendiri, Bayern juga menghasilkan penampilan yang sarat dengan gol pada matchday kedua, saat Nagelsmann menyaksikan kemenangan komprehensif 5-0 atas Dynamo Kiev di kandang sendiri.

Robert Lewandowski mencetak dua gol sementara Serge Gnabry, Leroy Sane dan Eric Maxim Choupo-Moting juga mencetak gol untuk memperkuat tempat Bayern di puncak peringkat, dan pasukan Nagelsmann menghasilkan kinerja bintang lima lainnya dalam aksi liga pada akhir pekan.

BACA JUGA..  2022, Honda tetap Berikan Dukungan ke Red Bull

Lewandowski (2) dan Gnabry (2) kembali mencatatkan namanya di daftar pencetak gol, sementara Thomas Muller mencetak gol ketiga timnya dalam kemenangan 5-1 atas Bayer Leverkusen, dengan semua gol tim Bavaria itu tercipta di babak pertama sebelum Patrik Schick mencetak gol hiburan untuk Leverkusen yang sepi di babak kedua.

Sekarang dengan 10 kemenangan dari 12 di semua kompetisi sejak musim dimulai, Bayern dapat memastikan tempat mereka di babak sistem gugur dengan tiga poin minggu ini, dan selisih gol mereka +8 sudah menjadi yang terbaik dari semua 32 tim di babak penyisihan grup.

The Bavarians juga tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions dan telah memenangkan enam dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Benfica, yang terakhir mengurangi kemenangan 5-1 di babak penyisihan grup 2018-19 di kandang setelah menang 2-0 di Lisboa.

Bek sayap Benfica Gil Dias harus ditarik sebelum babak pertama melawan Trofense, dan penggantinya Valentino Lazaro juga dipaksa keluar karena masalah otot dan akan absen pada pertandingan ini.

Striker Haris Seferovic juga berjuang dengan cedera otot tetapi tidak mungkin untuk menggantikan Nunez atau Roman Yaremchuk, dengan Jesus kembali ke formula kemenangan dari kemenangan mengesankan mereka atas Barcelona.

BACA JUGA..  Prediksi Bahia vs Fluminense, 06 Desember 2021

Lazaro memulai di bek sayap kanan dalam pertandingan itu dan sekarang harus digantikan oleh Gilberto, tetapi Almeida akan berharap untuk tampil menyusul golnya di akhir pekan.

Sementara itu, Bayern mengalami cedera dengan Alphonso Davies setelah bek kiri Kanada itu ditarik keluar pada menit ke-40 melawan Leverkusen karena sakit paha.

Masih harus dilihat apakah Davies akan lolos minggu ini, sehingga Lucas Hernandez dapat digeser ke sisi kiri, dengan pemain Prancis itu tampil pada akhir pekan meskipun sekarang memiliki waktu hingga 28 Oktober untuk secara sukarela masuk penjara selama enam bulan. kalimat.

Di tempat yang berlawanan, Benjamin Pavard akan kembali dari skorsing untuk mengambil tempat yang tepat di bek kanan, dan Nagelsmann seharusnya tidak mengejutkan setelah mampu mengambil beberapa pukulan besar lebih awal melawan Leverkusen.(red)

Prediksi pemain Benfica vs Bayern Munich

Benfica : Vlachodimos; Verissimo, Otamendi, Vertonghen; Gilberto, Weigl, Mario, Grimaldo; Silva, Yaremchuk, Nunez

Bayern Munich : Neuer; Pavard, Sule, Upamecano, Hernandez; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Gnabry; Lewandowski

Prediksi Skor Benfica vs Bayern Munich: 1-3

EPAPER