Prediksi Lille vs Sevilla, Liga Champions 21 Oktober 2021

oleh -165 views
Prediksi Lille vs Sevilla, Liga Champions 21 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Lille vs Sevilla, Masih mencari kemenangan pertama mereka di Liga Champions 2021-22, Lille dan Sevilla akan berhadapan di Stade Pierre-Mauroy pada Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib di Grup G.

Sisi Jocelyn Gourvennec kalah 2-1 dari Red Bull Salzburg dalam pertempuran Eropa terakhir mereka, sementara tim tamu menyelamatkan satu poin dalam bentrokan buruk dengan Wolfsburg.

Kehidupan setelah Christophe Galtier hanyalah berjalan di taman untuk Lille, yang menindaklanjuti hasil imbang tanpa gol mereka dengan Wolfsburg dengan kekalahan 2-1 dari tim muda Red Bull Salzburg di Liga Champions sebelum jeda internasional.

Bintang muda Salzburg, Karim Adeyemi, mencetak dua penalti sebelum Burak Yilmaz dan Lille mengancam comeback dengan tendangan bebas veteran Turki pada menit ke-62, tetapi juara Ligue 1 itu dibatalkan pada 30 menit terakhir saat perjuangan Gourvennec di kursi panas berlanjut.

Lebih jauh lagi, tepat ketika Lille tampaknya mencapai langkah mereka di Ligue 1 dengan tiga kemenangan berturut-turut, Les Dogues kembali turun ke bumi dengan kekalahan 1-0 dari Clermont yang baru dipromosikan pada akhir pekan, sebagai gol Vital N’Simba di menit ke-32. pemogokan menyelesaikan kontes.

Peringkat terbawah Grup G dengan hanya satu poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, kampanye Liga Champions Lille berisiko berakhir pada rintangan pertama, meskipun skenario seperti itu mungkin menjadi berkah tersembunyi mengingat kebutuhan untuk mengubah nasib domestik mereka. .

BACA JUGA..  Prediksi Bahia vs Fluminense, 06 Desember 2021

Namun, tim asuhan Gourvennec dapat terhibur dengan fakta bahwa mereka telah menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, dan tuan rumah tentu harus menyalurkan semua energi itu minggu ini jika mereka ingin memiliki harapan untuk menang. mengklaim kemenangan kandang pertama Liga Champions sejak Agustus 2012.

Sevilla juga merasakan kekuatan penuh dari Red Bull Salzburg yang terinspirasi saat mereka bermain imbang dengan juara Austria pada matchday pertama, dan tim besar Spanyol harus mengandalkan keputusan penalti yang kontroversial untuk lolos dengan hasil imbang dari pertandingan mereka dengan Wolfsburg terakhir kali.

Pembukaan Renato Steffen pada menit ke-48 tampaknya akan memenangkan hari untuk Wolfsburg, tetapi dalam bara api yang sekarat dari bentrokan itu, Joshua Guilavogui dianggap telah melanggar Erik Lamela di dalam kotak penalti setelah tinjauan VAR – menerima kartu kuning kedua karena masalahnya – dan Ivan Rakitic tidak melakukan kesalahan dari titik penalti.

BACA JUGA..  Prediksi Ceara vs America Mineiro, 06 Desember 2021

Tim asuhan Julen Lopetegui juga tidak menunjukkan penampilan yang bagus saat melawan Celta Vigo di akhir pekan, tetapi menyelesaikan tugasnya dengan kemenangan tipis 1-0, saat gol Rafa Mir pada menit ke-54 menyelesaikan pertandingan untuk kemenangan Los Palanganas.

Kedua di Grup G dengan dua poin untuk ditunjukkan dari dua pertandingan pembukaan mereka, kemenangan Sevilla baru-baru ini di Celta Vigo mengakhiri empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan tandang di semua kompetisi, tetapi mereka tidak pernah mengalami kekalahan tandang di kompetisi elit Eropa sejak itu. Oktober 2017.

Sudah 15 tahun sejak Lille dan Sevilla terakhir kali bertemu, dengan tim Prancis menang 1-0 sebelum kalah 2-0 dari Los Palanganas di babak 16 besar Piala UEFA 2005-06, dengan Frederic Kanoute dan Luis Fabiano menjaringkan gol. untuk orang-orang Spanyol.

Veteran Lille Yilmaz akan disambut kembali ke XI pertama dengan tangan terbuka setelah menjalani skorsing domestik pada akhir pekan, sementara Reinildo juga harus kembali sebagai bek kiri setelah menjalani larangannya sendiri.

Namun, bek tengah Sven Botman harus absen setidaknya selama empat minggu ke depan karena cedera pangkal paha, sementara kiper Leo Jardim juga absen karena masalah leher.

BACA JUGA..  Prediksi Corinthians vs Gremio, 06 Desember 2021

Jonathan David dan Yilmaz keduanya harus kembali membentuk pasangan penyerang setelah yang terakhir dimulai di bangku cadangan melawan Clermont, dengan Xeka berpotensi menjadi salah satu dari tiga lini tengah yang dikorbankan dalam perubahan bentuk.

Sevilla akan memiliki striker punggung mereka sendiri dari suspensi – meskipun satu Eropa – di Youssef En-Nesyri, tetapi tim tamu tanpa pemain Maroko itu untuk bentrokan dengan Celta Vigo karena masalah hamstring.

Lopetegui juga kehilangan Joan Jordan karena cedera betis selama kemenangan akhir pekan, tetapi Diego Carlos dan Jules Kounde akan berharap untuk kembali ke lini belakang masing-masing dari skorsing dan ketidaknyamanan, sementara Papu Gomez juga harus kembali setelah tiba terlambat dari tugas internasional.

Fernando karena itu bisa didorong lebih jauh ke lapangan untuk menutupi cedera Jordan – kecuali Kounde dikesampingkan lagi – tapi Thomas Delaney adalah pilihan lain untuk Lopetegui, sementara Mir akan memimpin biaya dengan absennya En-Nesyri.(red)

Prediksi pemain Lille vs Sevilla

Lille : Grbic; Celik, Fonte, Djalo, Reinildo; Ikone, Andre, Sanches, Gomes; David, Yilmaz

Sevilla : Bono; Navas, Kounde, Fernando, Acuna; Delaney, Rakitic, Fernando; Lamela, Mir, Ocampos

Prediksi Skor Lille vs Sevilla: 1-1

EPAPER