Ketua DPRD Langkat Jadi Pembina SMSI Binjai – Langkat

oleh -187 views

POSMETROMEDAN.com Ketua DPRD Langkat Sribana PA mengucapkan terimakasih dipercaya sebagai Dewan Pembina Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binjai-Langkat.

“Saya berterimakasih dan merasa ini kehormatan telah dipercaya menjadi pembina oleh SMSI Binjai-Langkat,” sebut Sribana saat menerima audiensi pengurus SMSI Binjai-Langkat, di ruang kerjanya, Gedung DPRD Langkat, Stabat, Selasa (27/10/2021).

Rombongan audiensi SMSI, dihadiri Ketua SMSI Binjai-Langkat Siswanto Ihsan didampingi Bendaharanya Anoriyan Yusuf.

BACA JUGA..  Dandim 0204 DS Hadiri Puncak Peringatan HUT PGRI Ke-76

Sribana juga mendoakan, pelaksanaan pelantikan SMSI Binjai-Langkat pada 30 Oktober 2021 mendatang berjalan sukses hingga seterusnya.

“Semoga sukses pelantikannya dan sampai kedepannya,” sebutnya.

Orang nomer satu di DPRD Langkat itu, juga berpesan agar SMSI melakukan koordinasi dan kerjasama dengan pihaknya untuk membangun literasi yang mengedukasi masyarakat dalam setiap pemberitaan.

“Saya berharap kita terus berkoordinasi,” ajaknya.

BACA JUGA..  Langkat Siap Sukseskan Lilin Toba di Liburan Nataru

Sementara Siswanto, mengucapkan terimakasih atas sambutan Ketua DPRD Langkat. Ia pun menyampaikan, SMSI adalah organisasi pers yang sudah terverifikasi Dewan Pers, berdasarkan SK Dewan Pers Nomor:22/SK-DP/V/2020, ditandatangani Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh pada 29 Mei 2020.

Ia juga menyampaikan, SMSI Binjai-Langkat memiliki keanggotaan sembilan 9 media online. Diantaranya harian24news.id, lpc-online.com, halka-halki.com, axialnews.id, koranmonitor.com, beritanusa.com, e-news.id, dirmanews.com, metrolangkat-binjai.com dan telisik.net.

BACA JUGA..  PT Karo Bumi Energi Penuhi Tuntutan Masyarakat Desa Kandibata

“SMSI beranggotakan perusahaan media online. Media online yang tergabung di SMSI semua berbadan hukum,” ungkapnya.

Selanjutnya, audiensi diakhiri penyerahan cenderamata oleh Ketua DPRD Langkat kepada Ketua SMSI Binjai-Langkat didampingi Bendaharanya. (yan)

EPAPER