Jaga Tubuh Tetap Sehat, Personel Polsek Medan Baru Rutin Berolahraga

oleh -117 views

POSMETROMEDAN.com – Jaga tubuh tetap sehat membuat personil Polsek Medan Baru rutin melakukan pembinaan fisik berupa olahraga, seperti lari pagi dan sore, push up maupun pull up.

Seperti yang dilakukan dua personel Unit Reskrim Polsek Medan Baru, Bripka Johanes Purba SH dan Aipda Adil Sembiring.

Meskipun disibukkan dengan pekerjaan sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, tidak membuat keduanya lupa berolahraga.

“Berolahraga sudah menjadi rutinitas kami setiap harinya di rumah masing masing untuk meningkatkan kebugaran tubuh sehingga dengan tubuh yang sehat dapat menunjang dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai pelayanan kepada masyarakat,” Kata Bripka Johanes Purba SH, Senin (27/9) sore.

BACA JUGA..  Edarkan Narkoba Jenis Sabu, Satpam Ditangkap Polres Asahan

Selain melakukan olahraga lari, Bripka Johanes juga menyukai push up dan pull up.

“Setelah lari dilanjutkan dengan push up dan pull up untuk mendapatkan berat badan yang sehat dengan meningkatkan massa otot,” sebutnya.

Hal senada juga diutarakan Aipda Adil Sembiring. Ia mengaku gemar melakukan olahraga lari dan pull up.

“Lari sangat sederhana, cukup meluangkan waktu 30 hingga 60 menit per hari, badan kita sudah terasa bugar. Dengan rutinnya berolahraga, imunitas tubuh kita tetap sehat dan juga menjaga stamina, serta Postur tubuh yang siap bergerak setiap saat untuk menjalankan tugas ditengah pandemi COVID-19,” ucap Aipda Adil.

BACA JUGA..  Polsek Patumbak Tembak 1 dari 2 Pelaku Curanmor

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansah Sitorus juga memberikan apresiasi terhadap personel yang berolahraga, meski disibukkan dalam kegiatan sehari-hari.

“Saya sangat dukung apa yang dilakukan oleh anggota saya yang tak lupa untuk rutin melakukan olahraga. Karena berolahraga tidak membutuhkan waktu yang lama, cukup meluangkan 30 menit hingga 60 menit perhari badan sudah terasa bugar,” ungkap Iptu Irwansah Sitorus. (oki)

BACA JUGA..  Kapolres Sergai Hadiri Penanaman Perdana Kelapa Sawit PTPN III Tanah Raja

EPAPER