Truk Thermoking Kontra Sepmor, Pemuda Tigapanah Tewas Ditempat

oleh -1.485 views
Kriswanto Milala, korban laka lantas yang di Simpang Tembakau Desa Bunuraya. Sementara sepedamotornya juga berada disampingnya. (Ist/posmetro)

POSMETROMEDAN.com – Kecelakaan lalulintas sepedamotor kontra truk terjadi di jalan besar Kabanjahe-Tigapanah, tepatnya di simpang Pabrik Tembakau Desa Bunuraya, Kecamatan Tigapanah. Satu orang pengendara sepedamotor tewas ditempat.

Lakalantas tersebut terjadi Kamis siang (5/8/2021) pukul 13.00 Wib. Kriswanto Sembiring Milala (23) warga Desa Seberaya, Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi diperoleh dari adik kandung korban, Dody Milala, yang ditemui  di  ruang jenazah Rumah Sakit Umum Kabanjahe mengatakan,  dari Desa Seberaya dia bersama abangnya (korban) berangkat ke Tigapanah mengendarai sepedamotor sport bernomor polisi BK 2487 ADN.

BACA JUGA..  Kapoldasu Terus Pulihkan Kesehatan di Sumut

Sampai di Tigapanah, Dody Milala turun dari sepedamotor, sementara korban melanjutkan perjalanan ke Kota Kabanjahe, untuk membeli sesuatu. Saat itu Dody memilih menunggu abangnya di terminal (stasiun) Tigapanah.

“Setelah menunggu sekian lama tidak datang datang juga,  ternyata abang saya sudah berada di kamar Mayat ini,” ujarnya berlinang air mata.

Dari penuturan Dody, diketahui Kriswanto anak pertama dari 4 bersaudara dari pasangan Replita Sembiring Milala dan Arista Br Tarigan, warga Desa Seberaya.

BACA JUGA..  Pembelian Mobil Dinas Bupati Karo dan Wakil Rp1,9 Miliar Disorot, Kabag Umum Sekretariat Tantang Wartawan

Sementara pihak RSU Kabanjahe menjelaskan, bahwa korban mengalami beberapa luka. Bagian kepala pecah,  wajah memar dan lecet, serta luka dibagian dada serta lengan.

“Kini korban di ruang jenajah menunggu keluarga datang untuk selanjutnya dapat dibawa pulang ke desa tempat korban tinggal selama ini,” sebutnya dalam penjelasan dari pihak RSU Kabanjahe.

BACA JUGA..  Melawan, Pelaku Curanmor Roboh Dibedil Tekab Patumbak  

Kanit Laka Polres Tanah Karo Iptu Julianto Tarigan, dikonfirmasi wartawan Kamis (5/8) pukul 16.00 Wib, mengatakan, “Benar ada kecelakaan di jalan besar  Kabanjahe- Tigapanah. Atas kejadian itu, 2 sepeda motor dan satu Truk termoking telah diamankan. Terjadinya laka lantas tersebut masih  dalam pemeriksaan,” ujarnya.

Sementara, tidak berselang lama, keluarga korban sudah tiba di ruang jenazah. Mereka menjerit histeris melihat tubuh korban yang sedang dibersihkan pihak rumah sakit, sebelum dibawa ke rumah duka. (mrk/edy)

EPAPER