PAN Langkat Gelar Vaksinasi Gratis, Syah Afandin Ucapkan Terimakasih

oleh -202 views

POSMETROMEDAN.com Wakil Bupati Langkat, H.Syah Afandin meninjau vaksinasi gratis dosis pertama yang diselenggarakan DPD PAN Kabupaten Langkat, dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke 76 dan Hari Ulangtahun PAN ke 23 tahun, di GOR Stabat, Langkat, Senin (23/8/2021).

Syah Afandin yang juga Kader PAN, mengucapkan terimakasih kepada DPD PAN Langkat telah membantu Pemkab Langkat menyukseskan vaksinasi sesuai intruksi Presiden RI.

Ia juga yakin, vaksinasi ini memberikan manfaat ke masyarakat untuk terhindar dari penularan COVID-19.

BACA JUGA..  Gelar Vaksinasi Massal, Masyarakat Sumut Apresiasi Akabri 98

Syah Afandin juga berterimakasih kepada masyarakat atas keikutsertaan menjadi peserta vaksinasi. Sembari menghimbau, meski sudah divaksin jangan mengabaikan Prokes anjuran pemerintah.

Target vaksin 1000 peserta, vaksinasi ini kali kedua diselenggarakan PAN Langkat. Sebelumnya, Syah Afandin bersama Ketua PAN Langkat, Ir.Antoni Ginting dan Sekretaris PAN Langkat, Sukarni juga menghadiri vaksinasi pertama, sekaligus turut serta menyambut kedatangan Dirjen P2P Kementrian Kesehatan RI, Dr.dr.Maxi Rein Rondonuwu dan Ketua Fraksi PAN DPR RI/Komisi IX DPR RI, Dr. Saleh Partaonan Daulay, di GOR Stabat, Sabtu (21/8/2021).

BACA JUGA..  Spanduk & Buk Sisi Digagas Pemkab Langkat Untuk Melayani Masyarakat

Dari dua penyelenggaraan vaksinasi ini, total masyarakat yang sudah divaksin dosis pertama sebanyak 500 orang. (yan)

EPAPER