Dihantam Puting Beliung, 6 Rumah Rusak di Kabupaten Karo

oleh -203 views

POSMETROMEDAN.com –  Sebanyak 6 rumah di Desa Kubu Colia, Kecamatan Dolat Rakyat, Kabupaten Karo, luluh lantak diterjang angin puting beliung, Selasa (10/08/2021) sekitar pukul 17.00 Wib.

Kejadian bencana alam tersebut dilaporkan telah merusak 6 (enam) rumah semi permanen milik warga. Ke enam rumah tersebut dilaporkan rusak pada bagian atap. Sementara nilai kerugian yang diderita warga ditaksir senilai Rp30 juta.

Ada pun warga yang menjadi korban dari bencana tersebut adalah; Maria br Surbakti (41 tahun), pekerjaan Sat Pol PP, Kapiten Ginting (32 tahun), Pekerjaan Petani,
Madi Sembiring (40 tahun), Pekerjaan Petani, Salomo Barus (40 tahun), Pekerjaan Petani, Alimin Karosekali (60 tahun) Pekerjaan Petani, Oktavianus Barus (43 tahun), Pekerjaan Petani. Semua korban warga Desa Kubucolia, Kecamatan Dolat Rakyat, Kabupaten Karo.

BACA JUGA..  Percepat Vaksinasi, Kapoldasu Kunker ke Nias

Mengetahui kejadian tersebut, pihak kepolisian Resor Tanah Karo telah turun ke lapangan untuk membantu warga membersihkan puing-puing bangunan yang rusak, serta menghimbau kepada warga untuk berhati hati dalam beraktifitas diluar rumah dikarnakan kondisi cuaca yang saat ini tidak stabil. (okky)

EPAPER