Tega! Bayi Berpopok Dibuang ke Sungai Babura

oleh -124 views
TKP: Petugas melihat lokasi tempat pembuangan bayi.(IST/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com – Tindakan tidak manusiawi terjadi di Medan. Seseorang tega membuang bayi ke sungai. Jasad bayi memakai popok tersebut ditemukan Rabu (21/7/2021) siang kemarin.

Temuan ini sontak menghebohkan warga seputaran aliran sungai Babura di Lingkungan I, Kelurahan Darat, Medan Baru. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan sekitar jam 11.00 WIB.

Bayi yang diperkirakan masih berusia hitungan hari ditemukan pertama kali warga yang awalnya melihat benda mirip boneka mengapung di Sungai Babura. Dia kemudian mengecek kembali untuk memastikannya yang ternyata sesosok bayi.

BACA JUGA..  Takut Ditembak, Tahanan Kabur Kembali ke Polsek

“Saya mendapatkan informasi dari saudara kalau ada mayat di sungai. Kami kemudian memastikan dan melihat ebayi yang sebelum kami pikir boneka mengapung di Sungai Babura,” kata Riyana.

Selanjutnya, penemuan tersebut dilaporkan ke pemerintah setempat dan selanjutnya diteruskan ke Polsek Medan Baru. Tak berapa lama, personel Polsek Medan Baru bersama Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA..  Puluhan Warga Kuala Blokir Jalan, Minta Perbaikan

“Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, selanjutnya mayat di bawa ke RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara untuk diautopsi,” kata Kepala lingkungan I, Kelurahan Darat, Medan Baru, Sri Rahayu.(bbs)

 

EPAPER