Polwan dan Kowad Bagikan 1000 Paket untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

oleh -138 views

POSMETROMEDAN.com – Dampak pandemi Covid 19 makin dirasakan hampir seluruh lapisan masyarakat. Polwan Polda Sumut dan Kowad Kodam I/BB hadir membantu beban masyarakat.

Untuk memaksimalkan program pemerintah secara nasional, Polwan dan Kowad bersama sejumlah anggota gabungan Wanita TNI dan Polri, membagikan bantuan sosial kepada masyarakat di Kota Medan, Rabu (21/07/21).

Pembagian bansos tersebut sebagai bentuk kepedulian Kapoldasu dan Pangdam I/BB kepada masyarakat yang terdampak covid 19.
Pada kesempatan ini Wanita TNI – Polri langsung terjun kelapangan membagikan langsung 1000 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat.

BACA JUGA..  Vaksinasi Tahap II AKBRI 1998 di Medan Lancar dan Tertib

AKBP Juniar Simanjuntak selaku Perwira Koodinator Polwan mengatakan, pembagian sembako ini merupakan bentuk perhatian Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB kepada Masyarakat.

“Kami para wanita TNI-Polri hadir berbagi kasih dengan masyarakat untuk memeberikan bantuan langsung agar tepat sasaran” ucapnya.

Selain itu, wanita TNI – Polri pun juga kompak turut memberikan himbauan Kepada masyarakat agar tetapi mematuhi Protokol kesehatan selama masa pandemi dan menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi peraturan PPKM Darurat Kota Medan yang masih berlangsung. (gib)

BACA JUGA..  Tangkap Bandar Sabu, Polisi Dilempari Masyarakat

EPAPER