Heboh! Temuan Mayat Pria Dalam Karung

oleh -109 views
EVAKUASI: Petugas dibantu masyarakat mengevakuasi jenazah korban.(IST/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com – Mayat tanpa identitas dalam karung goni di jembatan Desa Jengki, Kecamatan Pereulak Timur, Aceh Timur, ditemukan sekelompok warga yang sedang asyik ngopi, Selasa (20/7/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Warga dibuat penasaran melihat karung goni di bibir sungai. Ketika mengetahui di dalamnya mayat, warga langsung menghubungi Koramil dan Polsek Peureulak Timur.

Petugas langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat dari sungai bersama Tim Inafis Polres Aceh Timur. Mayat tersebut dievakuasi ke RSUD Kota Langsa untuk dilakukan autopsi dan identifikasi.

BACA JUGA..  Ayo Cek Nama Anda!

Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, mengenakan baju warna putih, bercelana jeans dengan ikat pinggang. Sejauh ini belum diketahui secara pasti identitas mayat tersebut.

Namun polisi sedang melakukan penyelidikan terhadap temuan ini. Temuan tersebut dibenarkan Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Kapolsek Peureulak Timur, Iptu Mukhsin.

Awalnya, kata Kapolsek, pihaknya dilaporkan oleh Kepala Desa Jeungki bahwa ada sebuah karung berwarna putih yang diduga berisikan mayat dengan menggunakan baju singlet warna putih dan celana jeans.

BACA JUGA..  Ayo Cek Nama Anda!

Mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah mengeluarkan bau berada di dalam sungai yang diperkirakan sudah beberapa hari berada di dalam air dibawah jembatan.

Mendapat informasi tersebut, kata Kapolsek, personil Polsek Peureulak Timur langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan selanjutnya melakukan koordinasi dengan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Aceh Timur.

BACA JUGA..  Ayo Cek Nama Anda!

Hasil koordinasi dengan Unit Identifikasi Sat Reskrim, lanjut Kapolsek, disepekati karung berwarna putih berisi mayat tersebut tidak dibongkar atau tidak di buka di TKP dikhawatirkan banyak warga yang mendokumentasikan kegiatan tersebut.

“Mayat tersebut kemudian langsung di evakuasi menggunakan mobil ambulance Puskesmas Peureulak Timur dibawa ke Rumah Sakit Langsa untuk dilakukan otopsi,” ungkapnya.(bbs/ras)

 

EPAPER