4 Karyawan Terjebak, Alfamidi Batangkuis Terbakar

oleh -118 views

POSMETROMEDAN.com – Rumah toko (Ruko) mini market Alfamidi di Jalan Ampera Desa Bintangmeriah, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Minggu (18/7/2021) pagi, terbakar. Tidak korban jiwa dalam kebakaran itu, namun sejumlah barang dagangan dan bangunan lantai dasar hangus terbakar.

Wartawan posmetromedan.com melaporkan sesuai informasi dihimpun dinlapangan, api membakar bangunan ruko, awalnya diketahui ketika seorang pegawai Alfamidi yang sedang bermain hanphone tinggal di bangunan itu sekaligus menjaga, curiga mengetahui adanya hawa panas yang keluar dari lantai dasar.

Setelah dicek, api telah membakar lantai dasar yang merupakan tempat penjualan barang dagangan. Selanjutnya 4 pegawai yang tinggal di bangunan itu naik ke atas seng dan minta tolong kepada warga sekitar adanya kebakaran.

BACA JUGA..  Tinjau Vaksin II, Waka Poldasu Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Beberapa saat kemudian, mobil pemadam kebakaran dari Kecamatan Batangkuis dan Kecamatan Percut Seituan tiba di lokasi memadamkan api.

Kapolsek Batangkuis Polresta Deliserdang AKP Simon Pasaribu ketika dikonfirmasi mengatakan dugaan sementara api berasal dari sambungan listrik jarak pendek (konsleting).

Pihak kepolisian sudah memasang police line di lokasi kejadian untuk penyelidikan unit Labfor Polda Sumut. (asw)

BACA JUGA..  Kapolres Asahan Beri Reward ke Aiptu Mahmudin

EPAPER