Bukit Lawang Desa Terbaik di Langkat

oleh -99 views

POSMETROMEDAN.com – Desa Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Langkat, terpilih sebagai desa terbaik dibidang kebersihan lingkungan, kesehatan serta ketertiban keamanan dan keindahan alam, sekaligus utusan ke tingkat provinsi.

Pengukuhan desa terbaik tersebut diadakan di Desa Bukit Lawang, Jumta (16/7/2021).

Ketua PKK Langkat Ny.Tiorita Terbit Rencana P.A didampingi ketua PKK Bahorok Ny.Ira Fatmawati Dameka Putra Singarimbun, sebagai pembina di Kecamatan Bahorok, mengatakan, tujuan pembinaan tersebut untuk persiapan pemilihan desa terbaik ke Tingkat Provinsi.

BACA JUGA..  Prindo Langkat Terus Berbagi, Thomas: Jangan Takut Susah

Di acara yang sama, Ketua PKK Desa Bukit Lawang, Alwihya Sugeng beserta anggota dan warga setempat, mengaku siap melaksanakan arahan dan bimbingan yang disampaikan ketua PKK Langkat.

Alwihya Sugeng mengharapkan, semoga harapan masyarakat Langkat khususnya Bahorok, Desa Bukit Lawang, dapat berhasil dan sukses ke tingkat Provinsi.

Setelah selesai pembinaan di ruang Aula Desa Bukit Lawang, acara dilanjutkan peninjauan Bank Sampah di lokasi Sumatra Trash Bank pimpinan Anzola (foto). Selanjutnya diteruskan peninjauan rumah warga di perumahan Bukit Lawang dan Warga Dusun 1, tentang kebersihan rumah warga dan toilet.

BACA JUGA..  BB-PPKM Sebanyak 1.038,16 Ton Untuk Masyarakat Langkat Diperiksa

Pantauan wartawan di lapangan, peserta yang hadir disesuaikan dengan peraturan protokol kesehatan pandemi Covid-19.

Setelah selesai pemeriksaan ke rumah warga sekitar pukul 15.00 Wib, rombongan PKK meninggalkan Bukit Lawang untuk selanjutnya menuju Kecamatan Sei Bingai Namu Ukur, dengan program yang sama.  (sut)

EPAPER