Kantongi Ganja, Warga Jalan Setia Budi Diciduk Polisi

oleh -58 views

POSMETROMEDAN.com – Petugas Reskrim Polsek Medan Baru menangkap pria berinisial MH (34).

Warga Jalan Setia Budi Pasar I Gang Adi Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, ini ditangkap beserta barang bukti sartu amplop kecil yang berisikan ganja.

“Pelaku diamankan dari Jalan Setia Budi tepatnya Simpang Lampu Merah Taman Setia Budi Indah I Medan Selayang Kota Medan,”ucap Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus, Sabtu (5/6/2021).

BACA JUGA..  Polsek Medan Kota Ciduk Penyabu

Kanit Reskrim menyebutkan, tersangka ditangkap petugas berawal dari adanya informasi yang bahwa di TKP sering terjadi traksaksi peredaran narkoba.

“Atas informasi tersebut, petugas melakukan penyelidikan seputaran lokasi dan saat itu juga petugas melihat satu orang laki-laki dengan gerak gerik yang mencurigakan, sehingga petugas melakukan pemeriksaan terhadap pelaku M.H,” katanya.

Saat dilakukan pemeriksaan ataupun penggeledahan, dikatakan Kanit Reskrim, petugas menemukan 1 (satu) amplop kecil yang berisikan ganja dari saku celana pelaku sebelah kanan.

BACA JUGA..  Jual 10 Paket Sabu, Warga Simpang Capucino Gol 

“Jadi pelaku M.H ini mengaku kalau ganja tersebut milik pelaku dan dibeli dari Jalan Setia Budi seharga Rp. 5.000,- yang akan digunakan di rumah pelaku,”pungkasnya. (oki/gib)

EPAPER