Prediksi Liga Spanyol: Huesca vs Getafe – 25 April 2021

oleh -168 views
Prediksi Liga Spanyol: Huesca vs Getafe - 25 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Huesca vs Getafe, La Liga edisi 2020-21 kembali beraksi akhir pekan ini saat Getafe bertanding dengan SD Huesca di Estadio El Alcoraz pada hari Minggu. Kedua tim telah berjuang di liga musim ini dan sangat membutuhkan kemenangan.

Getafe berada di posisi 15 klasemen La Liga saat ini dan membutuhkan beberapa kemenangan lagi untuk menghindari penurunan musim ini. Tim yang berbasis di Madrid itu menderita kekalahan 5-2 melawan Barcelona awal pekan ini dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan menjelang pertandingan ini.

SD Huesca, di sisi lain, saat ini berada di posisi ke-18 dalam tabel liga dan harus bekerja keras untuk menghindari degradasi musim ini. Tim tuan rumah menderita kekalahan 2-0 melawan Atletico Madrid minggu ini dan tidak mampu mendapatkan hasil serupa di pertandingan ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Levante vs Barcelona - 12 Mei 2021

Getafe memiliki rekor luar biasa melawan SD Huesca dan telah memenangkan tujuh pertandingan dari total 10 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. SD Huesca belum pernah mengalahkan Getafe dalam pertandingan resmi dan akan mengukir sejarah akhir pekan ini.

Pertandingan terbalik antara kedua tim berlangsung pada Januari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Getafe. SD Huesca tidak beruntung pada hari itu dan ingin membuat pernyataan pada hari Minggu.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Prancis: Reims vs Monaco - 9 Mei 2021

Javier Ontiveros dan Pablo Maffeo saat ini cedera dan sepertinya tidak akan mengambil risiko di pertandingan ini. Luisinho juga mengalami cedera dan mungkin tidak akan tampil dalam game ini.

Erick Cabaco dan Cucho Hernandez mengalami cedera dan harus absen untuk pertandingan akhir pekan ini. Mathias Olivera juga tampil buruk tetapi kemungkinan akan memainkan peran melawan SD Huesca.

Getafe memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka, tetapi belum bisa membenarkan potensi mereka musim ini. Orang-orang seperti Takefusa Kubo dan Carles Alena telah meledak panas dan dingin untuk tim Madrid dan harus meningkatkan akhir pekan ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Inter Milan vs Roma - 13 Mei 2021

SD Huesca hanya satu poin dari tempat aman saat ini dan sangat membutuhkan kemenangan. Kedua tim saat ini berada pada posisi yang seimbang dan kemungkinan besar akan berbagi poin di pertandingan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Huesca vs Getafe:
Huesca (3-5-2): Alvaro Fernandez; Pablo Insua, Dimitrios Siovas, Jorge Pulido; Javi Galan, Pedro Lopez, Pedro Mosquera, Jaime Seoane, David Ferreiro; Sandro Ramirez, Rafa Mir

Getafe (4-4-2): David Soria; Mathias Olivera, Timor, Djene Dakonam, Allan Nyom; Marc Cucurella, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Carles Alena; Enes Unal, Jaime Mata

Prediksi Skor Huesca vs Getafe: 1-1

EPAPER