Prediksi Liga Spanyol: Villarreal vs Barcelona – 25 April 2021

oleh -116 views
Prediksi Liga Spanyol: Villarreal vs Barcelona - 25 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Villarreal vs Barcelona, Jadwal pertandingan yang paling menonjol dalam rangkaian pertandingan terbaru La Liga akan berlangsung di Estadio de la Ceramica pada Minggu sore saat Villarreal menyambut Barcelona.

Barca saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen, lima poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid dengan satu pertandingan di tangan, sementara Villarreal menempati posisi ketujuh, satu poin di belakang tim urutan kelima Real Sociedad.

Villarreal, seperti berdiri, terkunci dalam pertarungan tiga arah dengan Real Sociedad dan Real Betis untuk posisi kelima, dengan hanya satu poin yang memisahkan tiga tim di papan atas Spanyol pada jumlah pertandingan yang sama (32).

Kapal Selam Kuning telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di liga selama performa yang bagus, tetapi mereka telah dikalahkan dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan mengejutkan 2-1 di Alaves pada Rabu malam.

Sisi Unai Emery akan bertekad untuk mengklaim tempat kelima di liga, tetapi tidak ada keraguan bahwa mereka juga akan mengawasi semifinal Liga Europa mendatang dengan Arsenal.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Bologna vs Genoa - 13 Mei 2021

Villarreal akan menyambut The Gunners untuk pertandingan leg pertama babak empat besar Kamis depan sebelum menjamu Getafe di La Liga menjelang leg kedua semifinal Eropa di Emirates Stadium pada 6 Mei.

Ini bisa menjadi akhir musim yang sangat menarik bagi El Submarino Amarillo, yang telah menang enam kali, imbang enam kali dan kalah tiga kali dari 15 pertandingan kandang La Liga mereka selama kampanye 2020-21.

Barca, sementara itu, menempatkan diri mereka kembali dalam gambar gelar pada Kamis malam berkat kemenangan 5-2 atas Getafe, dengan Lionel Messi mencetak dua gol dalam penampilan yang kuat dari tim tuan rumah.

Pasukan Ronald Koeman kalah 2-1 di Real Madrid pada 10 April tetapi merespons dengan mengalahkan Athletic Bilbao 4-0 di final Copa del Rey sebelum menempatkan lima gol melewati Getafe dalam pertemuan liga terakhir mereka.

Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk raksasa Catalan jika mereka ingin naik ke puncak, tetapi selisih dengan pemimpin klasemen Atletico hanya lima poin, dan mereka memiliki satu pertandingan di tangan atas tim Diego Simeone.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Inter Milan vs Roma - 13 Mei 2021

Barca tidak memiliki gangguan Eropa di minggu-minggu terakhir musim ini, dan akan menarik untuk melihat posisi mereka di klasemen menjelang pertandingan melawan Atletico pada 8 Mei.

Tim Koeman keluar sebagai pemenang 4-0 dalam pertandingan terbalik di Camp Nou awal musim ini, tetapi mereka telah kalah empat kali dalam perjalanan mereka di papan atas Spanyol selama kampanye 2020-21.

Villarreal akan kembali tanpa jasa Vicente Iborra akhir pekan ini karena cedera, sementara Pervis Estupinan tidak mungkin pulih dari masalah otot pada waktunya untuk kontes.

Kapal Selam Kuning tidak memiliki masalah kebugaran lain pada tahap ini, tetapi diharapkan ada beberapa perubahan dari sisi yang turun ke lapangan melawan Alaves pada hari Kamis.

Memang, Sergio Asenjo dan Juan Foyth bisa bergabung, sementara ada kemungkinan akan kembali untuk Pau Torres, yang terus dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Prancis: Nice vs Brest - 9 Mei 2021

Adapun Barca, Ansu Fati dan Philippe Coutinho sama-sama masih cedera, tapi Martin Braithwaite bisa saja pulih dari masalah engkel untuk membuat bangku cadangan akhir pekan ini.

Sementara itu, penjaga gawang nomor dua Neto dan penyerang Prancis Ousmane Dembele ambil bagian dalam sesi latihan hari Jumat, dan keduanya kemungkinan akan kembali ke skuad pada hari Minggu.

Koeman diperkirakan akan tetap dengan mayoritas tim yang memulai melawan Getafe meskipun perputaran cepat dalam pertandingan, meskipun mungkin ada perubahan di sisi kanan, dengan Sergino Dest berpotensi masuk menggantikan Sergi Roberto, yang baru saja kembali dari cedera.(red)

Prediksi Susunan Pemain Huesca vs Getafe:
Villarreal : Asenjo; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Capoue, Trigueros; Gomez, Alcacer, G. Moreno

Barcelona : Ter Stegen; Mingueza, Pique, Lenglet; Dest, De Jong, Busquets, Pedri, Alba; Messi, Griezmann

Prediksi Skor Villarreal vs Barcelona: 1-2

EPAPER