Prediksi Liga Inggris: Leeds United vs Manchester United – 25 April 2021

oleh -86 views
Prediksi Liga Inggris: Leeds United vs Manchester United – 25 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Leeds United vs Manchester United, Salah satu pertandingan paling menonjol di kalender Liga Premier akan berlangsung di Elland Road pada Minggu sore saat Leeds United menyambut rival sengitnya, Manchester United.

Leeds terkesan dengan kembalinya mereka ke level sepakbola ini dan saat ini duduk di urutan ke-10 di klasemen, sementara Man United menempati tempat kedua, tujuh poin dari Leicester City yang berada di posisi ketiga.

Terlepas dari ukuran klubnya, mengamankan kelangsungan hidup selalu menjadi prioritas nomor satu Leeds musim ini, yang berarti bahwa posisi ke-17 atau lebih tinggi akan dianggap sukses sekembalinya mereka ke level ini.

Los blancos telah tampil di atas ekspektasi, dengan total 46 poin dari 32 pertandingan membuat mereka berada di posisi 10 klasemen, hanya tertinggal tiga poin dari peringkat kedelapan Everton.

Tempat tujuh teratas tampaknya berada di luar tim Marcelo Bielsa pada tahap ini, tetapi mereka pasti akan mengincar finis di babak atas dan akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dalam bentuk yang kuat.

Tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, Leeds pernah menahan Chelsea dan Liverpool, selain mengalahkan Fulham, Sheffield United dan Manchester City, sejak kalah 2-0 di West Ham United pada 8 Maret.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Sevilla - 10 Mei 2021

Mengamankan empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka melawan Man City dan Liverpool berarti tim Bielsa akan memasuki kontes hari Minggu dengan penuh percaya diri.

Man United mengalahkan Leeds 6-2 di Old Trafford pada pertandingan terbalik pada bulan Desember tetapi akan menuju ke Elland Road di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak Oktober 2003, ketika Roy Keane mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 1-0 untuk Sir. Sisi Alex Ferguson.

Setan Merah adalah salah satu dari enam klub Inggris yang dikonfirmasi sebagai anggota pendiri Liga Super Eropa akhir pekan lalu, tetapi kompetisi yang memisahkan diri itu menjadi kacau setelah sejumlah penarikan, dengan 20 kali juara Inggris di antara mereka.

Pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer akan tertarik untuk kembali ke masalah di lapangan akhir pekan ini, dan timnya akan menghadapi bentrokan dengan Leeds setelah lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Sassuolo vs Juventus - 13 Mei 2021

Man United akan menghadapi Roma di semifinal Liga Europa, dengan leg pertama akan berlangsung di Old Trafford pada hari Kamis, sementara pertandingan liga berikutnya setelah yang satu ini adalah menjamu Liverpool.

Kemenangan 3-1 atas Burnley akhir pekan lalu memindahkan Setan Merah ke 66 poin dari 32 pertandingan, yang telah membuat mereka nyaman di empat besar, 11 poin dari posisi kelima West Ham United pada jumlah pertandingan yang sama, sementara seperti yang disebutkan , mereka juga unggul tujuh poin dari tim urutan ketiga Leicester.

Leeds akan kembali tanpa jasa kapten Liam Cooper akhir pekan ini karena skorsing, sementara Rodrigo dan Adam Forshaw keduanya akan absen pertandingan karena cedera.

Los blancos berharap Raphinha dapat pulih dari cedera paha pada waktunya untuk pertandingan, tetapi sepertinya penyerang tidak akan terlibat dalam pertandingan melawan 20 kali juara Inggris itu.

Bielsa akhirnya bisa memutuskan untuk memberi nama pemain XI yang tidak berubah dari yang dimulai melawan Liverpool, dengan Tyler Roberts kembali mendukung Patrick Bamford dari posisi yang lebih dalam.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris: Manchester United vs Leicester - 12 Mei 2021

Adapun Man United, Anthony Martial dan Phil Jones masih tidak tersedia untuk seleksi karena cedera, tetapi Eric Bailly kembali berlatih setelah pulih dari virus corona dan harus berada di bangku cadangan.

Marcus Rashford belum berlatih minggu ini karena dia mengalami masalah kaki, tetapi pemain internasional Inggris itu belum absen dari pertandingan ini dan berpotensi terlibat pada tahap tertentu.

Edinson Cavani keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Burnley akhir pekan lalu, dan penyerang berpengalaman itu sekarang dapat tampil di starting XI, dengan Mason Greenwood dan Bruno Fernandes juga bersiap untuk mengisi posisi menyerang untuk tim Solskjaer, yang seharusnya memiliki Fred dan Scott McTominay. sebagai dua lini tengah mereka.(red)

Prediksi Susunan Pemain Leeds United vs Manchester United:
Leeds United : Meslier; Ayling, Llorente, Struijk, Alioski; Costa, Phillips, Dallas, Harrison; Roberts; Bamford

Manchester United : Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Pogba, Fernandes, Greenwood; Cavani

Prediksi Skor Leeds United vs Manchester United: 2-2

EPAPER