Prediksi Liga Inggris: Aston Villa vs West Bromwich – 26 April 2021

oleh -130 views
Prediksi Liga Inggris: Aston Villa vs West Bromwich - 26 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Aston Villa vs West Bromwich, Aston Villa dan West Bromwich Albion akan sama-sama putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier selama derby West Midlands hari Minggu di Villa Park.

Sisi Dean Smith menyerah pada kekalahan 2-1 dari Manchester City di tengah pekan, sedangkan harapan bertahan hidup West Brom mendapat pukulan merusak lainnya dalam kekalahan 3-0 dari Leicester City.

Aston Villa berada di alam mimpi setelah hanya 20 detik melawan Man City saat John McGinn menyelesaikan gerakan menyerang yang menyapu dengan gol pembuka permainan, tetapi kegembiraan itu hanya berumur pendek bagi pasukan Smith saat Phil Foden dan Rodri menempatkan juara terpilih itu. kontrol sebelum peluit paruh waktu.

Tidak ada lagi gol yang bisa didapat pada hari itu, tetapi kartu merah diacungkan ke kedua sisi saat John Stones dan Matty Cash dikirim untuk mandi lebih awal, dan harapan sekilas Villa mengejar tempat di Eropa akan pupus jika pertunjukan terus berlanjut. nada yang sama.

Tim West Midlands saat ini mendekam di posisi ke-11 setelah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di papan atas, dengan absennya jimat Jack Grealish terus mempengaruhi tim Smith di sepertiga akhir, dan pertahanan Villans sekarang tanpa clean sheet. dalam lima pertandingan papan atas.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Benevento vs Cagliari - 9 Mei 2021

Dengan hanya dua kemenangan untuk membanggakan dari 10 pertandingan Liga Premier terakhir mereka – dan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang – Villa pasti akan menerima penyelesaian di babak teratas pada tahap ini, tetapi setidaknya mereka tidak akan terlibat dalam memo kedua berturut-turut untuk bertahan hidup.

Kegembiraan kemenangan atas Chelsea dan Southampton dengan cepat mereda bagi West Brom asuhan Sam Allardyce di King Power Stadium, saat Baggies menjadi korban kelas master dari Jamie Vardy yang bangkit kembali saat kalah 3-0 pada Kamis malam.

Pemain berusia 34 tahun itu mengakhiri paceklik golnya sebelum membantu Kelechi Iheanacho untuk gol ketiga Leicester – di mana saat itu Jonny Evans telah menyundulnya di gol kedua timnya pada malam itu – dan spesialis bertahan hidup Allardyce sekarang menemukan peluang timnya untuk melarikan diri secara ajaib semakin melorot dan lebih lanjut.

The Baggies tetap terpaut sembilan poin dari keselamatan dengan enam pertandingan tersisa untuk dimainkan, dan dengan Sheffield United yang sudah turun dan tersingkir setelah kampanye yang menyedihkan, West Brom pasti akan mengikuti jejak mereka kecuali Allardyce dapat mulai melakukan sihirnya lagi dalam beberapa pertandingan berikutnya. minggu.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Eibar vs Real Betis - 14 Mei 2021

Faktanya, hanya Blades yang mengalami waktu yang lebih buruk di tandang daripada West Brom musim ini, meskipun dua kemenangan tandang untuk tim Allardyce musim ini sama-sama terjadi sejak pergantian tahun karena mereka mengincar apa yang masih terbukti penting. kemenangan derby di Villa Park.

Dua gol dari Anwar El Ghazi membantu Villa dalam perjalanan menuju sukses 3-0 atas West Brom di awal musim, dan Baggies bertandang ke Villa Park belum memenangkan pertandingan Liga Premier pada hari Minggu tahun ini, seri tiga kali dan kalah enam kali. permainan mereka pada kesempatan seperti itu.

Smith harus memanggil Ahmed Elmohamady untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Cash yang ditangguhkan di pertahanan, sementara bos Villa juga mengonfirmasi bahwa Grealish akan absen lagi dalam pukulan besar lainnya bagi tuan rumah.

Pada catatan yang lebih cerah, Wesley akhirnya bisa bergabung kembali dengan skuad setelah hampir 16 bulan absen karena cedera ligamen, tetapi penyerang Brasil itu pasti hanya akan tampil sebagai pemain pengganti jika dia melakukan pemotongan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris: West Ham United vs Everton- 9 Mei 2021

Morgan Sanson tetap absen karena masalah lutut, dan sementara awal kehidupan Ross Barkley yang cepat di Villa dengan cepat menjadi bagian dari masa lalu, dia akan berharap untuk memaksa masuk ke tim melalui Jacob Ramsey akhir pekan ini.

West Brom tetap cukup beruntung di bagian depan cedera, dengan bek veteran Branislav Ivanovic dan Robert Snodgrass satu-satunya dua pemain yang pasti absen karena cedera paha dan punggung.

Perubahan bisa terjadi menyusul kekalahan moral yang melemahkan di King Power, dengan tempat Callum Robinson terancam setelah dia bertahan hanya 45 menit dari pertemuan Kamis, jadi Conor Gallagher berharap untuk mendapatkan awal.

Semi Ajayi mendorong penarikan kembali ke flip juga, sementara Kieran Gibbs bisa kembali untuk memberikan persaingan untuk Conor Townsend di sebelah kiri, tetapi mantan pemain Arsenal itu diragukan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Aston Villa vs West Bromwich:
Aston Villa : Martinez; Elmohamady, Konsa, Mings, Targett; McGinn, Luiz; Traore, Barkley, El Ghazi; Watkins

West Bromwich :Johnstone; Furlong, Ajayi, Bartley, Townsend; Pereira, Yokuslu, Gallagher, Maitland-Niles, Phillips; Diagne

Prediksi Skor Aston Villa vs West Bromwich: 1-2

EPAPER