Peduli Warga Terdampak Pandemi, Koramil Sunggal Bantu Sembako

oleh -76 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Berbagai cara dilakukan aparat TNI Kodim 0204 DS melalui Koramil jajaran untuk membantu Pemerintah menyampaikan sosialisasi penegakan protokol kesehatan, serta menolong masyarakat terdampak pandemi covid-19 dengan menyumbang sembako untuk mengurangi beban ekonomi mereka.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa TNI Koramil 01 Sunggal, Serda Bambang Malindo yang mendatangi warga kurang mampu di Desa Helvetia yang merupakan Desa binaan Koramil Sunggal, Sabtu (03/04/2021).

BACA JUGA..  Bupati Langkat Terimakasih Kepada Forkopimda Sumut dan Masyarakat

Serda Bambang Malindo Babinsa Desa Helvetia melaksanakan Sabtu Simpatik  membantu meringankan beban hidup  warga binaan yang kurang mampu dalam situasi Pandemik Covid-19.

Dengan memberikan bantuan sembako berupa beras 5 kg, gula pasir 1kg, detergent 1 dan sabun mandi , kepada Keluarga ibu Nilam (41) yang pekerjaan sehari-hari sebagai pembantu rumah tangga.

“Kami memberikan sedikit Sembako untuk membantu ekonomi keluarga ibu Nilam. Semoga bermanfaat bagi keluarganya. Ini merupakan wujud kepedulian TNI Koramil Sunggal sesuai arahan pimpinan untuk terus membantu dan mendekatkan diri dengan masyarakat terutama di  masa sulit pandemi Covid-19 yang masih berkelanjutan hingga saat ini,” ujar Serda Bambang.

BACA JUGA..  Pansus DPRD Langkat Minta Pendapatan Daerah Ditingkatkan

Usai memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, Personel TNI Koramil Sunggal ini juga tak lupa menyampaikan pesan kepatuhan mengikuti Protokol Kesehatan dengan mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker dan menghindari kerumunan untuk menjaga jarak aman agar tidak terpapar oleh virus Covid-19. (asw)

EPAPER