Koramil Sunggal Bakti Sosial Bersihkan Lingkungan

oleh -104 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Dalam menjalin komunikasi dan kerjasama dengan masyarakat, personel TNI Babinsa Koramil 01 Sunggal jajaran Kodim 0204 DS terus mendorong masyarakat di wilayahnya untuk memiliki rasa kepedulian tinggi dalam menjaga lingkungan sehat dan bersih di sekitarnya secara gotong royong.

Kegiatan Serbuan Teritorial Koramil 01/Sunggal pada Jumat (23/04/2021) hari ini dilaksanakan oleh Pelda Rudi Suryadi Babinsa Koramil 01/Sunggal melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih bersama warga masyarakat membersihkan lingkungan masyarakat di Jalan Paya Bakung Gg. Keluarga Dusun 2 Desa Serba Jadi Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang.

BACA JUGA..  Warga Hutasuhut Butuh Alat Pengangkut Sampah

Kegiatan gotong royong dilakukan dengan membersihkan rumput dan menyapu sampah yang berserakan di pinggiran jalan serta membuangnya ke tempat pembuangan sampah agar lingkungan terlihat bersih guna menghindari penyebaran Virus Covid 19.

Menurut Pelda Rudi Suryadi Babinsa Koramil 01 Sunggal menyebutkan, kalau kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat diwilayahnya.

BACA JUGA..  DPD BAPERA Deliserdang Berbagi Berkah Ramadhan, Kiki Sembiring: Kita Harus Peduli

“Kami selalu mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitar mereka, tentunya dengan membiasakan diri untuk peduli akan menciptakan lingkungan yang baik dan sehat,” pungkasnya.

Pada pelaksanaan kegiatan berlangsung , Personel TNI Koramil Sunggal ini juga menyampaikan sosialisasi kepatuhan mengikuti Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. (asw)

EPAPER