Antisipasi Tawuran Remaja, Polisi laksanakan Patroli Subuh

oleh -125 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Mengantisipasi keributan antar remaja saat asmara subuh dan balap liar di bulan suci Ramadan Polresta Deli Serdang melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan salah satunya melakukan patroli pada subuh.

Menurut Kasubbag Humas Polres Deli Serdang, AKP Ansari, hal ini dilakukan sebagai bentuk mengantisipasi keributan antar kelompok remaja saat subuh maka patroli yang dilakukan ke sejumlah tempat yang dianggap rawan Kamtibmas.

BACA JUGA..  Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan Anjangsana ke Panti Asuhan Takaful 

Bahkan, jalan menuju Bandara KNIA juga menjadi salah satu sasaran patroli. Pasalnya, wilayah tersebut kerap dijadikan lokasi balap liar anak anak remaja.

Dia menambahkan, patroli saat subuh hari akan rutin dilakukan selama bulan suci Ramadan. Dalam pelaksanaan patroli, petugas juga memberi imbauan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19.

“Himbauan secara rutin setiap pagi subuh dilakukan kepada remaja yang keluar dan berkumpul,” ujar dia, Jum’at (16/4).

BACA JUGA..  Kapolres dan Ketua Bhayangkari Tapsel Cek Pospam Lebaran

Sejauh ini, pihaknya belum memberikan sanksi kepada para remaja yang ditemui saat asmara subuh. Namun apabila terjadi keributan yang disebabkan oleh para remaja saat asmara subuh, pihaknya dengan tegas akan mengambil sikap.

“Petugas akan memberikan nasehat kepada remaja yang berkumpul saat subuh hari,” tukasnya. (asw)

EPAPER