AMPI Sumut Dukung Target Capaian 2 Juta Kader Golkar

oleh -118 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumut mendukung langkah DPD Golkar Sumut yang menargetkan pencapaian 2 juta kader pada tahun 2024 mendatang.

Target pencapaian tersebut dicetuskan pada saat Rapimda Golkar yang berlangsung di Kabupaten Karo, kemarin.

Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis memberi apresiasi atas targetan tersebut.

Ditambahkannya, untuk mencapai angka tersebut, hendaknya pelatihan dan kursus dapat diselenggarakan di Sumut untuk meningkatkan pemahaman di bidang politik.

BACA JUGA..  Bupati Langkat Terimakasih Kepada Forkopimda Sumut dan Masyarakat

“Golkar institute sudah di resmikan oleh Ketua Umum Ir.Airlangga Hartarto, guna mesin partai semakin bekerja, pelatihan atau pemahaman bidang politik perlu dilakukan di Sumut,” ujarnya, Senin (5/4/2021) siang.

David juga menyebutkan, pemilih baru untuk Pemilu 2024 mendatang diperkirakan banyak dari kalangan Milenial. Untuk itu, harus dirangkul demi pencapaian target.

“Berkisar 35-40% pemilih mendatang adalah new voters dan milenial, kondisinya kini anak muda lebih kritis memilih partai politik, inilah tugas para kader Golkar untuk merangkulnya,” sebutnya.

BACA JUGA..  Tokoh Lintas Agama Nyatakan Sikap Tolak Terorisme  

Khusus saat ini  sambungnya, hasil Rapimnas partai Golkar maret silam di Jakarta gagasan Yellow klinik sangatlah baik, DPD AMPI Sumut turut menyeleraskan program ini dimana terdapat SDM di bidang kesehatan di dalam pengurusan.

“Yellow klinik bisa jadi jalan merangkul kader muda dan nantinya bermanfaat bagi setiap lapisan masyarakat,” katanya.

David juga berterimakasih atas pemberian satu unit mobil operasional dari Golkar Sumut oleh Ketua Musa Rajekshah untuk DPD AMPI Sumut.

BACA JUGA..  Pemkab Tapsel Raih Opini WTP Ketujuh

“Terimakasih atas perhatian DPD Golkar Sumut atas pemberian satu unit mobil untuk operasional DPD AMPI Sumut. Semoga mobil tersebut berguna untuk mobilitas AMPI Sumut,” pungkasnya. (ril/bdh)

EPAPER