Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs Mönchengladbach

oleh -38 views
Predksi Pertandingan Schalke 04 vs Mönchengladbach

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Schalke 04 vs Mönchengladbach, Sisi paling tidak dalam bentuk Bundesliga akan berhadapan pada hari Sabtu ketika Schalke 04 menghadapi Borussia Monchengladbach.

Gladbach telah kalah tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi sejak dipastikan bahwa manajer Marco Rose akan berangkat ke Borussia Dortmund pada musim panas, dengan Schalke terpaut 11 poin di dasar klasemen karena hanya menang sekali sepanjang musim.

Sejak mengalahkan Gladbach 2-0 pada Januari 2020, Schalke telah memainkan 41 pertandingan Bundesliga, hanya menang satu kali.

Ini adalah jenis lari yang mengerikan yang dapat memiliki konsekuensi jangka panjang pada pola pikir klub sepak bola, dengan degradasi ke tingkat kedua yang merupakan keniscayaan.

Pelatih kepala kelima mereka musim ini, Dimitrios Grammozis, tampaknya tidak mampu menghentikan kebusukan seperti pendahulunya jika kekalahan 5-0 akhir pekan lalu di tangan Wolfsburg adalah sesuatu yang harus dilalui.

Pemain berusia 42 tahun itu hampir tidak terbantu oleh gol bunuh diri Shkodran Mustafi yang memecah kebuntuan setelah tanda setengah jam, tetapi dia akan lebih khawatir dengan penyerahan total di babak kedua.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Getafe vs Real Madrid - 19 April 2021

Wout Weghorst secara klinis menggandakan keunggulan Wolves, dengan Ridle Baku, Josip Brekalo dan Maximilian Philipp semuanya menambah kemenangan dalam waktu 30 menit dengan mencetak gol. Sulit untuk melihat ke mana Schalke pergi dari sini, meskipun sebenarnya mereka tidak bisa meminta lawan yang lebih baik daripada Gladbach dalam performa saat ini.

Setelah mengamankan sepak bola Liga Champions musim lalu, Gladbach tampaknya berada dalam posisi yang kuat untuk membangun kampanye ini, dengan beberapa pemain muda berbakat dalam skuad yang diperkuat oleh pengalaman di belakang.

Namun, setelah awal musim yang lambat membuat mereka kehilangan terlalu banyak poin ceroboh di rumah, rumor yang berkembang tentang Rose berangkat ke Dortmund setelah BVB berpisah dengan Lucien Favre pada bulan Desember tidak diragukan lagi memiliki dampak yang tidak stabil pada musim mereka.

Empat kekalahan liga berturut-turut telah membuat Gladbach turun ke bagian bawah klasemen, meski sebenarnya penampilan mereka pantas mendapat imbalan lebih. Pasukan Rose memulai dengan gemilang di Augsburg akhir pekan lalu, dengan Marcus Thuram memenangkan penalti keempatnya musim ini, tetapi tendangan Lars Stindl yang tidak seperti biasanya melebar.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Augsburg vs Arminia Bielefeld - 17 April 2021

Perut lembut Die Fohlen kemudian diekspos sekali lagi, dengan pemain pengganti setinggi 5 kaki 8 inci Ruben Vargas naik tertinggi untuk menyundul tim Heiko Herrlich memimpin tak lama setelah jeda.

Florian Neuhaus menyamakan kedudukan dengan umpan gol lewat gol ke sudut jauh, sebelum Marco Richter dan Andre Hahn mencetak gol dalam transisi untuk mengecam kekalahan tim tamu.

Jerman sekali lagi tidak bernyawa di leg kedua Liga Champions melawan Manchester City, kalah 2-0 dari tim asuhan Pep Guardiola dengan kekalahan agregat 4-0. Mungkin butuh waktu lama sebelum mereka kembali ke kompetisi elit Eropa.

Schalke terus tanpa banyak pemain tim utama, dengan Nabil Bentaleb, Nassim Boujellab, Ralf Fahrmann, Matija Nastasic, Mark Uth, Klaas Jan Huntelaar, Salif Sane dan Goncalo Paciencia semuanya pasti absen sampai jeda internasional yang akan datang.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Freiburg vs Schalke 04 - 17 April 2021

Steven Skrzybski dan Kilian Ludewig dijadwalkan untuk tanggal kembali pertengahan Maret tetapi mungkin tidak mengambil risiko, dengan Grammozis pasti mempertimbangkan beberapa perubahan pada XI yang dipermalukan di Wolfsburg akhir pekan lalu.

Gladbach, sementara itu, memiliki alasan yang jauh lebih sedikit untuk penampilan buruk mereka mengingat bahwa Rose tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih.

Alassane Plea mungkin kembali untuk menyegarkan serangan, sementara Christoph Kramer adalah pemain pengganti yang tidak digunakan di Budapest pada pertengahan pekan dan dapat memberikan energi dan pengalaman tambahan ke lini tengah.(red)

Prediksi Susunan Pemain Schalke 04 vs Mönchengladbach
Schalke 04 : Ronnow; Becker, Mustafi, Thiaw; William, Serdar, Stambouli, Kolasinac, Calhanoglu; Hoppe, Harit

Monchengladbach : Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Neuhaus; Hofmann, Stindl, Thuram; Plea

Prediksi Skor Schalke 04 vs Mönchengladbach: 1-1

 

EPAPER