Prediksi Pertandingan Werder Bremen vs Wolfsburg

oleh -81 views
Prediksi Pertandingan Werder Bremen vs Wolfsburg

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Werder Bremen vs Wolfsburg, Werder Bremen akan menghadapi Wolfsburg di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tim tamu ingin terus memperkuat status mereka di empat besar.

Tuan rumah, sementara itu, memiliki semua kecuali mengamankan keamanan dengan keunggulan sembilan poin di atas zona degradasi, jadi mereka mungkin memiliki mata tertuju pada penyelesaian di paruh atas.

Hanya bertahan dari degradasi melalui playoff dengan Heidenheim pada akhir musim lalu, memiliki sedikit permainan dengan sembilan pertandingan liga tersisa pasti terasa tidak biasa bagi Florian Kohfeldt dan para pemainnya.

Meski begitu, Bremen belum akan menganggap diri mereka sepenuhnya aman, sementara mereka juga memiliki perempat final DFB-Pokal melawan Jahn Regensburg untuk dinantikan bulan depan karena mereka ingin memenangkan kompetisi itu untuk ketujuh kalinya dalam sejarah klub. .

Pasukan Kohfeldt benar-benar kalah dalam kekalahan 3-1 di kandang sendiri dari Bayern Munich akhir pekan lalu, tetapi tentu saja tidak ada rasa malu dalam hal itu. Die Werderaner tertinggal melalui sundulan Leon Goretzka, sebelum Serge Gnabry menggandakan keunggulan Bavarians sebelum jeda.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea - 10 April 2021

Jiri Pavlenka melakukan serangkaian penyelamatan luar biasa untuk menyangkal Robert Lewandowski, yang juga membentur tiang dan mistar gawang, sebelum pemain internasional Polandia itu menyamakan kedudukan dengan Klaus Fischer di tempat kedua dalam daftar pencetak gol sepanjang masa Bundesliga untuk memastikan kemenangan bagi timnya.

Niclas Fullkrug memang mencetak gol penghibur, tetapi penyerang Bremen akan berharap untuk lebih banyak perubahan dari Wolfsburg pada hari Sabtu.

Namun, mengingat Wolfsburg saat ini membanggakan rekor pertahanan terbaik bersama di divisi bersama RB Leipzig, Bremen mungkin menemukan peluang lebih banyak dengan harga premium daripada yang mereka lakukan di belakang garis tinggi Bayern.

Memang, tim Oliver Glasner mempertahankan clean sheet kedelapan yang luar biasa dalam sembilan pertandingan liga selama palu 5-0 akhir pekan lalu atas Schalke 04, yang membuat mereka unggul enam poin dari tim urutan kelima Borussia Dortmund.

Pada performa saat ini sulit membayangkan Wolves tersingkir di luar tempat kualifikasi Liga Champions, dengan pertahanan kikir yang dilengkapi dengan lini depan yang cair, yang tentunya memaksimalkan kemampuan Wout Weghorst sebagai ujung tombak serangan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Mönchengladbach - 10 April 2021

Penyerang Belanda tampaknya selalu menikmati dirinya sendiri melawan pertahanan Schalke yang sulit, terutama setelah gol bunuh diri Shkodran Mustafi yang malang mematahkan tekad tim tamu setelah tanda setengah jam.

Weghorst menggandakan gol timnya dengan penyelesaian klinis setelah jeda, sebelum ia menjadi penyedia untuk Ridle Baku dan Josip Brekalo, dengan tim Glasner melakukan kerusuhan saat Maximilian Philipp menambahkan kilau lebih lanjut untuk urusan satu sisi.

Glasner akan berharap lebih banyak hal yang sama melawan Bremen, tetapi secara realistis dia juga akan menyadari bahwa Kohfeldt menjalankan kapal yang jauh lebih ketat sambil membawa ancaman yang lebih besar dalam transisi di Bremen.

Namun, dengan Eintracht Frankfurt dan Dortmund yang sedang berjuang keras, Wolfsburg tidak dapat melakukan terlalu banyak kesalahan antara sekarang dan akhir musim jika mereka bersaing di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam lebih dari lima tahun.

Bremen akan tanpa Luca Plogmann dan Michael Zetterer karena cedera, tetapi Kohfeldt tampaknya memiliki status kesehatan yang baik untuk dipilih.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Leeds United - 10 April 2021

Fullkrug bisa kembali ke samping untuk memberikan lebih banyak titik fokus setelah mencetak gol dari bangku cadangan melawan Bayern, dengan Romano Schmid berpotensi keluar dari tim.

Wolfsburg, sementara itu, terus tanpa Otavio yang diskors untuk tiga pertandingan berikutnya setelah tekel mengejutkannya pada Munas Dabbur melawan Hoffenheim.

Renato Steffen kemungkinan akan absen hingga Mei karena cedera ligamen, tetapi Jerome Roussillon bisa kembali sebagai bek kiri setelah tampil mengesankan dari bangku cadangan melawan Schalke.

Maxence Lacroix dan Xaver Schlager akan kembali dari skorsing, juga, setelah absen dari pertandingan melawan Schalke setelah masing-masing mengumpulkan kartu kuning kelima mereka musim ini di Hoffenheim.(red)

Prediksi Susunan Pemain Werder Bremen vs Wolfsburg
Werder Bremen : Pavlenka; Veljkovic, Toprak, Moisander; Gebre Selassie, Eggestein, Mohwald, Augustinsson; Rashica, Sargent; Fullkrug

Wolfsburg : Casteels; Mbabu, Lacroix, Brooks, Roussillon; Schlager, Arnold; Brekalo, Mehmedi, Baku; Weghorst

Prediksi Skor Werder Bremen vs Wolfsburg: 2-1