Prediksi Pertandingan Ujicoba: Qatar vs Republik Irlandia

oleh -91 views
Prediksi Pertandingan Ujicoba: Qatar vs Republik Irlandia

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Qatar vs Republik Irlandia, Republik Irlandia akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan Sabtu dari Luksemburg ketika mereka menghadapi Qatar dalam pertandingan persahabatan pada Rabu (31 Maret 2021 pukul 01:45 wib).

Pasukan Stephen Kenny telah kalah dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 pertama mereka untuk duduk di posisi terbawah Grup A, tetapi Qatar akan hadir di final kompetisi karena posisi mereka sebagai tuan rumah.

UEFA telah mengizinkan Qatar untuk bergabung dengan grup kualifikasi Republik Irlandia untuk memberi mereka 10 pertandingan persahabatan di Eropa menjelang kompetisi 2022, di mana mereka akan hadir sebagai tuan rumah.

The Maroon telah beraksi dua kali selama jeda internasional saat ini, mencatat kemenangan 1-0 atas Luksemburg pada hari Rabu sebelum mengalahkan Azerbaijan 2-1 pada hari Sabtu untuk menjadikannya tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, setelah juga mengalahkan Bangladesh 5-0 di Desember.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Champions: Chelsea vs Porto - 14 April 2021

Qatar akan berkompetisi di Piala Dunia pertama mereka tahun depan, tetapi mereka adalah juara bertahan Asia, setelah mencatat kemenangan 3-1 atas Jepang di final kompetisi pada Februari 2019.

Di bawah manajemen mantan pelatih muda Barcelona Felix Sanchez, Qatar juga akan menghadapi Portugal dua kali, Luksemburg dan Republik Irlandia dalam pertandingan persahabatan akhir tahun ini saat mereka bekerja menuju final.

Republik Irlandia, seperti yang disebutkan, telah membuat awal yang buruk untuk bagian kualifikasi mereka, kehilangan dua pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di posisi terbawah grup dengan poin nol.

Pasukan Kenny menunjukkan tanda-tanda dorongan saat bertandang ke Serbia pada 24 Maret karena mereka menderita kekalahan 3-2, tetapi kekalahan 1-0 hari Sabtu dari Luksemburg di Dublin telah membuat mereka berada dalam posisi yang sulit.

Masih banyak sepak bola untuk dimainkan, tetapi ROI bisa dibilang merupakan pertandingan terberat mereka di Grup A selanjutnya, bertandang ke Portugal pada awal September, sementara mereka juga akan menghadapi Azerbaijan dan Serbia secara berurutan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa - 10 April 2021

The Boys in Green tidak akan hadir di Kejuaraan Eropa musim panas ini, setelah kalah adu penalti dari Slovakia di final playoff.

Sementara itu, mereka belum pernah mencapai putaran final Piala Dunia sejak 2002, kehilangan masing-masing dari empat turnamen terakhir di Jerman, Afrika Selatan, Brasil, dan Rusia.

Qatar tidak mengalami masalah cedera selama kemenangan mereka atas Azerbaijan pada hari Sabtu, yang berarti pelatih kepala Sanchez akan memiliki skuad yang sama untuk dipilih pada Selasa malam.

Pembalap Spanyol itu akhirnya bisa memutuskan untuk memilih starting XI yang sama sebelum menggunakan bangku cadangannya di babak kedua, dengan Ahmed Alaa Eldin dan Almoez Ali beroperasi di sepertiga akhir lapangan.

Hassan El Heidos mencetak kedua gol pada hari Sabtu untuk menjadikannya 30 untuk tim nasionalnya dalam 137 penampilan, sementara Ali adalah pencetak gol terbanyak kedua di skuad dengan 29.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Udinese vs Torino - 11 April 2021

Adapun Republik Irlandia, pelatih kepala Kenny diharapkan mengocok paknya dari sisi yang dimulai melawan Luksemburg di Dublin.

James McClean, Shane Long dan Troy Parrott semuanya bisa masuk ke XI di sepertiga akhir lapangan, sementara Jeff Hendrick dan Shane Duffy juga bersaing untuk peran awal di Debrecen.

Mark Travers dan Gavin Bazunu telah menjadi starter dalam dua pertandingan terakhir tim, tetapi Kieran O’Hara sekarang bisa mendapat anggukan melawan Qatar saat Kenny bersiap untuk menggunakan skuadnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Qatar vs Republik Irlandia
Qatar : Al Sheeb; Hisham, Khoukhi, Al Bayati; Pedro, Al Heidos, Madibo, Abdulsalam, Ahmed; Ali, Eldin

Republic of Ireland : O’Hara; Coleman, O’Shea, Duffy; Doherty, Hendrick, Molumby, Stevens; Long, Parrott, McClean

Prediksi Skor Qatar vs Republik Irlandia: 1-1