Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Gibraltar vs Belanda

oleh -93 views
Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Gibraltar vs Belanda

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Gibraltar vs Belanda, Belanda bertujuan untuk mengakhiri bulan ini dengan sangat baik ketika mereka melakukan perjalanan ke Gibraltar untuk pertandingan ketiga dari kampanye Kualifikasi Piala Dunia mereka di Grup G, Pertandingan digelar Rabu (31 Maret 2021 pukul 01:45 wib)

Pasukan Frank de Boer melaju melewati Latvia 2-0 terakhir kali, sedangkan kesengsaraan Gibraltar berlanjut dengan kekalahan 4-1 di tangan Montenegro pada matchday kedua.

Stadion Victoria di Gibraltar menyambut salah satu pemain besar Eropa lainnya karena tuan rumah berusaha untuk memenangkan pertandingan kelima mereka di kandang sendiri, tetapi kunjungan Jerman dan Belgia di tahun-tahun telah berakhir dengan tim peringkat 195 mengirimkan gabungan 13 gol dan mencetak nol di ujung lapangan yang benar.

Tim asuhan Julio Ribas dikalahkan 3-0 oleh Norwegia pada pertandingan pertama kualifikasi mereka dan bukan tandingan Montenegro terakhir kali, saat Steven Jovetic mencetak gol keempat dan terakhir dalam kemenangan 4-1 mereka atas Gibraltar, yang mencetak gol luar biasa. menyamakan skor melalui penalti Reece Styche sebelum pintu air dibuka.

Berakar ke dasar klasemen bersama Latvia – tim lain di grup tanpa satu poin pun dari nama mereka dari dua pertandingan – Gibraltar tampaknya ditakdirkan untuk finis di tempat keenam dan hanya berhasil meraih kemenangan atas San Marino dan Liechtenstein tahun lalu.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Stuttgart vs Borussia Dortmund - 10 April 2021

Ribas benar-benar melakukan perubahan besar untuk pertempuran mereka dengan Montenegro – keputusan kontroversial mengingat peluang mereka untuk mengambil poin pada hari Selasa sangat tipis – dan sementara memuncaki grup Liga Bangsa-Bangsa mereka meninggalkan Gibraltar dengan peluang luar untuk membuat babak playoff, sebuah penampilan. di final pasti tidak lebih dari mimpi pipa bagi setia Llanis.

Frank de Boer tidak memiliki banyak teman di antara pendukung Belanda selama masa tugasnya di bangku cadangan, tetapi dia akan merasa lega melihat timnya mengatasi Latvia dengan mudah setelah kekalahan telak mereka dari Turki pada pertandingan pertama.

The Oranje turun ke lapangan di depan 5.000 penggemar yang bersemangat di Amsterdam ArenA, dan mereka disuguhi serangan ajaib dari Steven Berghuis sebelum kembali Luuk de Jong membungkus tiga poin pada menit ke-69, tetapi hasil itu tidak cukup. untuk melihat mereka masuk ke dua teratas grup.

Turki dan Montenegro sama-sama meraih kemenangan pada malam yang sama untuk mempertahankan 100% awal mereka ke grup, jadi Belanda sudah selangkah di belakang musuh mereka dalam perebutan tempat di Qatar 2022, dan mantra De Boer di kursi panas pasti akan berada di bawah ancaman jika Gibraltar dapat melawan rintangan pada hari Selasa.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Udinese vs Torino - 11 April 2021

Skenario seperti itu sangat tidak mungkin, karena Oranje telah mencetak gol setidaknya dua kali dalam empat pertandingan terakhir mereka dan hanya menderita satu kekalahan dalam tujuh pertandingan, jadi sementara ini tentu saja pertandingan yang harus dimenangkan bagi Belanda, De Boer mungkin tergoda untuk memberikan peluang kepada pemain pinggirannya melawan negara peringkat 195 dunia.

Gibraltar tidak pernah berselisih paham dengan Belanda sebelumnya, tetapi harapan kejutan monumental dalam permainan ini sangat tidak mungkin menjadi kenyataan, karena 181 tempat memisahkan kedua tim di Peringkat Dunia FIFA menjelang pertempuran hari Selasa di Victoria. Stadion.

Pemain Gibraltar James Bosio keluar dengan cedera 51 menit saat melawan Montenegro dan diperkirakan tidak akan ambil bagian di sini, jadi bek Blackburn Rovers Louie Annesley harus kembali bermain.

Perubahan lebih lanjut dari kekalahan ke Montenegro bisa membuat Liam Walker dan Tjay De Barr kembali lebih tinggi di lapangan, sementara kapten berusia 38 tahun Roy Chipolina akan mengatur pertahanan melawan serangan tangguh Belanda.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Bayern Munich vs Union Berlin - 10 April 2021

Penjaga gawang Belanda Jasper Cillessen telah meninggalkan kamp karena cedera, dengan Marco Bizot dipanggil untuk menggantikannya, dan kiper AZ Alkmaar mungkin merasa optimis tentang peluangnya untuk mendapatkan cap kedua untuk tim nasional di sini.

De Boer diharapkan membuat perubahan signifikan untuk permainan ini, jadi pemain seperti Kenny Tete, Patrick van Aanholt dan Joel Veltman akan berharap untuk memanfaatkan peluang mereka di pertahanan.

Bintang muda Ajax Ryan Gravenberch dan Atalanta lynchpin Marten de Roon bersaing untuk menjadi starter di ruang mesin, sementara pemain tersisih Manchester United Donny van de Beek masuk sebagai pemain pengganti melawan Latvia dan berharap bisa dipanggil kembali ke starting XI pertama di sini.

Donyell Malen dan Steven Bergwijn juga merupakan opsi untuk pergantian lini depan, tetapi veteran Ryan Babel dapat menantang para pemain muda Oranje untuk mendapatkan tempat di tiga penyerang De Boer juga.(red)

Prediksi Susunan Pemain Gibraltar vs Belanda
Gibraltar : Coleing; Sergeant, Chipolina, Wiseman, Barnett, Olivero; Walker, Annesley, Hernandez, Casciaro; De Barr

Netherlands : Bizot; Tete, De Ligt, Veltman, Van Aanholt; Gravenberch, De Roon; Berghuis, Van de Beek, Bergwijn; Malen

Prediksi Skor Gibraltar vs Belanda: 0-5