Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Siprus vs Slovenia

oleh -102 views
Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Siprus vs Slovenia

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Siprus vs Slovenia, Slovenia menuju pertandingan kualifikasi Piala Dunia dengan Siprus mencari kemenangan yang akan memastikan bahwa mereka tetap di dua teratas Grup H, pertandingan digelar Selasa (30 Maret 2021 pukul 23:00 wib)

Setelah mendapatkan hasil imbang dengan Slovakia pada matchday pertama, Siprus memiliki kesempatan untuk maju dari lawan mereka dengan sukses di Nicosia.

Sebelum dimulainya grup ini, ada perasaan bahwa Rusia, Slovenia dan Slovakia akan bersaing dalam perlombaan tiga kuda untuk finis di belakang kemungkinan juara Kroasia.

Namun, kemenangan mengejutkan Slovenia atas finalis 2018 pada hari Rabu telah mengubah segalanya, meninggalkan masing-masing dari empat negara dengan keyakinan bahwa mereka masih dapat maju di posisi teratas.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Mönchengladbach - 10 April 2021

Meskipun Matjaz Kek menyaksikan timnya kalah di Rusia pada akhir pekan, dua pertandingan terberat mereka tersingkir dengan tim masih menempati posisi kedua.

Dengan Siprus dan pertandingan kandang melawan Slowakia yang akan datang, ada peluang bagi Slovenia untuk menambah tekanan pada rival mereka saat mereka berusaha untuk mendapatkan penampilan ketiga mereka di turnamen tersebut.

Kebalikan 2-1 pada hari Sabtu mengakhiri sembilan pertandingan beruntun tak terkalahkan di semua kompetisi, periode yang berlangsung sejak November 2019.

Sejauh menyangkut Siprus, mereka hanya akan mengambil sisi positif dari mendapatkan satu poin dari pertandingan melawan Slovakia dan Kroasia.

Meskipun kalah 1-0 di Rijeka pada akhir pekan, hanya kebobolan satu gol dari dua tim yang lebih baik di grup ini akan membuat mereka mendapat posisi bagus selama delapan bulan ke depan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs RB Leipzig - 10 April 2021

Kurangnya ancaman gol bagi tim bukanlah rahasia dengan hanya empat gol yang berasal dari 10 pertandingan mereka sejak sepak bola internasional dilanjutkan pada bulan September.

Namun demikian, mereka mengalahkan Luksemburg baru-baru ini pada November, hasil yang sekarang terlihat jauh lebih mengesankan sekarang karena Republik Irlandia kalah dari lawan yang sama.

Hanya Marios Ilia dan Grigoris Kastanos yang mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Neophytos Michael kemungkinan akan mulai bermain untuk Siprus setelah Demetrious Demetriou mengalami cedera pada akhir pekan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Leeds United - 10 April 2021

Sementara Pieros Sotiriou juga bisa dipanggil kembali untuk menggantikan Ilia di sepertiga akhir pertandingan, tim lainnya mungkin tetap sama.

Meski kalah di Rusia, Kek tidak mungkin membuat banyak perubahan pada lineup awal Slovenia.

Nejc Skubic adalah opsi di bek kanan, sementara Amedej Vetrih akan dianggap sebagai alternatif di tengah lapangan.

Mantan pemain muda Newcastle United Haris Vuckic juga bersaing untuk mendapatkan peluang di lini depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Siprus vs Slovenia
Cyprus : Michael; Kousoulos, Soteriou, Laifis; Psaltis, Artymatas, Kyriakou, Ioannou; Tzionis, Sotiriou, Pittas

Slovenia : Oblak; Skubic, Blazic, Mevlja, Balkovec; Vetrih, Kurtic, Lovric; Ilicic, Sporar, Zajc

Prediksi Skor Siprus vs Slovenia : 0-2