Personel Kodim 0204/DS Jalani Vaksin Covid-19 Tahap Dua

oleh -255 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Personel Kodim 0204 DS melaksanakan kegiatan vaksinasi virus Corona atau Covid-19 tahap kedua bertempat di Poskes Kodim 0204/DS, Jalan Galang, Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang, Kamis (18/03/2021).

Pelaksanaan pemberian vaksinasi personel Kodim pada hari ini diikuti sebanyak 26 orang personel sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19. Personel Kodim 0204/DS merupakan aparat publik yang sehari-harinya berbaur dan bergaul dengan masyarakat dan rentan tertular terhadap virus tersebut.

BACA JUGA..  Pemkab Tapsel Raih Opini WTP Ketujuh

Kegiatan pemberian vaksinasi dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dengan cara bergantian, terlebih dahulu dilaksanakan kepada para perwira selanjutnya diberikan kepada personel lainnya. Vaksinasi akan dilaksanakan kepada seluruh personel Kodim 0204/DS secara bertahap.

Menurut Dandim 0204 DS Letkol Kav Jackie Yudhantara menyebutkan, dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi ini, diharapkan ke depan dapat membantu meningkatkan kekebalan atau imun tubuh personel Kodim 0204/DS. Sehingga saat berinteraksi dengan masyarakat akan aman, aman buat para anggota dan aman juga buat masyarakat.

BACA JUGA..  Tekan Covid-19 Selama Ramadan dan Idulfitri, Edy Rahmayadi Keluarkan Surat Edaran Tentang Pembatasan Kegiatan

Kegiatan vaksinasi dihadiri oleh Kaposkes dr. Lili Indah S. Siregar, Perwira Staf Kodim 0204/DS, Anggota Staf Makodim 0204/DS, Anggota Poskes dan Petugas Kesehatan  lainnya. (asw)

EPAPER