Pelajar Korban Tabrak Lari di Jalan Arteri Bandara Kualanamu

oleh -399 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Abdi Nugroho (16) Warga Jalan Wirabhakti Dusun IX Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, menjadi korban tabrak lari.

Remaja yang masih berstatus pelajar itu meninggal dunia usai ditabrak lari di Jalan Arteri Bandara Kualanamu Deliserdang, tepatnya di depan lokasi pembangunan Sport Center, Jalan Sultan Serdang Dusun IX, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis.

Jasad korban sudah diserahkan pada pihak Keluarga untuk dimakamkan dan kasus tabrak lari ini sedang dalam penanganan Satlantas Polresta Deliserdang.

BACA JUGA..  Kapolresta Deli Serdang Resmikan Polsek Pantai Labu dan Polsek Bandara

Dalam keterangan persnya, Sabtu,(27/03/2021) Kasatlantas Polresta Deliserdang Kompol S.L.Widodo menyebutkan kalau saat ini pihaknya sudah menangani kasus kecelakaan lalulintas yang menewaskan seorang pelajar di Jalan Arteri Bandara Kualanamu.

“Kejadiannya Jumat pagi kemarin sekitar pukul 06.40 wib di dekat lokasi pembangunan sport center, kasus ini dalam penanganan kami,” ujarnya.

Sebut Kompol Widodo, dari informasi sementara yang dikumpulkan pihaknya, kronologis kejadian berawal saat sepeda yang dikendarai oleh korban datang dari arah Simpang Kayu Besar menuju ke arah Badara Kualanamu. Sesampainya di tempat kejadian Sepeda motor diduga hendak memotong kendaraan didepannya dari sebelah kanan.Naas saat mendahului dari sebelah kanan bertabrakan dengan mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya karena langsung melarikan diri tancap gas ke arah Bandara Kualanamu.

BACA JUGA..  Avanza Terbalik di Tol, 3 Orang Tewas, 2 Luka

“Akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka robek dan memar di bagian kepala, telinga dan mulut mengeluarkan darah, luka robek di lengan bahu sebelah kanan, luka memar di kaki kiri, luka lecet ditangan dan kaki meninggal dunia ditempat kejadian kemudian di Evakuasi oleh Petugas ke RSUD Deliserdang di Lubukpakam,” jelas Kompol Widodo.

BACA JUGA..  Tragis! Karyawan PT. SSKA Tewas Terjebak Dalam Tangki

Pasca kejadian, Polisi melakukan olah TKP dengan mengumpulkan Informasi dan mengamankan barang bukti berupa sepeda motor korban ke Kantor Satlantas Polresta Deliserdang. Sementara pelaku tabrak lari yang tidak bertanggung jawab kini sedang diburu petugas. (asw)

EPAPER