Gadis Cantik Minum Racun Gegara Cinta

oleh -1.728 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Seorang gadis cantik berstatus siswi kelas 2 salah satu SMK Negeri di Tapanuli Selatan (Tapsel), nekat mengakhiri hidup dengan cara meminum racun rumput.

Korban SSP (17) merupakan penduduk Desa Sisoma, Kecamatan Tano Tombanan Angkola, Tapsel. Nyawanya tak tertolong meski sempat menjalani perawatan.

Kapolsek Batang Angkola, Iptu Raden Saleh membenarkan peristiwa diduga bunuh diri yang mengakibatkan salah seorang gadis meninggal dunia.

BACA JUGA..  Cafe Champion di Sei Bingai Disegel Pemkab Langkat

“Masih dalam penyelidikan. Pihak keluarga korban belum dapat wawancarai apa penyebabnya,” kata Raden ketika dikonfirmasi.

Sementara Camat Tano Tombangan, Indra Sakti menjelaskan, korban diketahui minum racun pada Selasa (23/3/2021) sore sekira pukul 17.30 WIB.

“SSP minum racun rumput merk Spretox di rumahnya sendiri, persisnya di kamar mandi korban. Diduga karena frustasi cinta,” kata Camat setelah mengadopsi kejadian dari pihak keluarga.

BACA JUGA..  Minibus Hantam Truk, 2 Tewas Orang Tewas

Sebelum menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (24/3/2021) siang sekitar pukul 12.45 WIB, korban sempat dibawa ke Puskesmas Batu Horpak.

“Dari situ korban dibawa ke RS Meta Medika Padang Sidempuan yang kemudian kembali dirujuk ke RSUD Padang Sidempuan, dan akhirnya meninggal tadi siang,” jelasnya.

JJ Manik, warga Tano Tombangan seorang pemerhati mengatakan perlunya pemuka-pemuka agama (pendeta) secara proaktif melakukan sosialisasi mental dan spiritual kepada warga Tano Tombangan secara umum.

BACA JUGA..  Tiga Diskotik Ditutup Petugas Gabungan, Massa Batalkan Aksi

“Alasan kita sederhana, soalnya dalam empat bulan belakangan sudah tiga warga di desa yang sama yakni Desa Sisoma yang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Ada yang meminum racun dan gantung diri,” katanya.(bbs/ras)