MANDIRI SYARIAH

Naik Status, Kapolrestabes Tinjau Pos Lantas Polsek Sunggal

oleh -630 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko didampingi Kabag Sumda Kompol Rina meninhau Pos Lantas Polsek Sunggal, Senin (1/2).

Kunjungan tersebut dilaksanakan sehubungan dengan akan ditingkatkannya status pos tersebut menjadi Polsubsektor untuk wilayah hukum Kec. Sunggal Kab. Deli Serdang.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolrestabes Medan diterima  Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, beserta jajaran.

BACA JUGA..  Respon Dumas, Poldasu Cek Lokasi Diduga Pengoplos Gas Subsisdi

Usai meninjau lokasi pos dan asrama personel, selanjutnya Kapolrestabes Medan melakukan ramah tamah dengan tokoh masyarakat di Desa SM. Diski yang dihadiri para Kepala Dusun Desa SM Diski, Bhabinkamtibmas Aiptu I. Gultom dan Babinsa Serda Deddy A, guna menyerap aspirasi masyarakat tentang rencana peningkatan status tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat sangat antusias menyambut pemekaran Polsek Sunggal dan berharap kiranya Polsek Sunggal DS dapat segera terbentuk sehingga pelayanan terhadap masyarakat semakin dekat dan cepat.

BACA JUGA..  Oknum Polisi Pembunuh 2 Wanita Muda, AKBP Nainggolan : Kita Profesional dan Pelaku Diancam 15 Tahun Penjara

Menanggapi keinginan masyarakat tersebut, Kapolrestabes Medan mengatakan akan secepatnya mengusulkan pemekaran Polsekta Medan Sunggal dan kita sangat mengharapkan dukungan dan doa masyarakat sehingga harapan tersebut dapat segera terwujud. (sor/gib)