MANDIRI SYARIAH

Pilkada Serentak Aman dan Kondusif, Kapolda Sumut Terima Penghargaan dari KPU

oleh -158 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin menerima silaturrahmi dan audiensi KPU Provinsi Sumut bertempat di Ruang Perjamuan Lantai II Mapolda Sumut, Jalan Sisingamangaraja KM 10,5 Medan, Selasa (19/01/2021).

Kapolda Sumut, Irjen Martuani Sormin turut didampingi Karo Ops, Dir Intelkam dan Dirreskrimum menyambut Ketua KPU Herdensi, Sekretaris KPU Irwan Suhdi, Kabag Hukum KPU Maruli dan Anggota KPU Sumut lainnya.

BACA JUGA..  AKP Dhora Simanjuntak Dirikan Posko Tanggap Covid 19

Kepada jajaran KPU yang hadir, Kapolda  mengatakan sebagai perwakilan rakyat Sumut mengucapkan terima kasih kepada KPU Provinsi Sumut yang telah menyelenggarakan Pilkada 2020 dengan baik.

“Prestasi yang saat ini kita raih dalam penyelenggaraan Pilkada 2020 adalah proses pemungutan suara di 4 Kabupaten Pulau Nias berjalan dengan aman dan baik. Sayangnya tidak ada awak media yang mempublikasinya dan Pe6ningkatan kontribusi pemilih di Sumut yang meningkat dari 21% menjadi 47% juga merupakan prestasi bagi kita semua,” kata Kapolda Sumut.

BACA JUGA..  Oknum Polisi Pembunuh 2 Wanita Muda, AKBP Nainggolan : Kita Profesional dan Pelaku Diancam 15 Tahun Penjara

Kapolda juga menjelaskan terkait situasi Kamtibmas di Sumut, Polda menindak tegas, keras, tepat, dan terukur, kepada para pelaku penyalahgunaan narkotika begitu juga dengan para pelaku kejahatan begal.

Kemudian, Ketua KPU Provinsi Sumut juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut beserta anggota yang telah berkontribusi penuh dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Provinsi Sumut.

BACA JUGA..  Polda Sumut Berikan Bantuan Kepada Panitia Har Lah NU Ke-98

Selain itu juga tujuan kedatangan KPU Sumut adalah memberikan Piagam Penghargaan oleh KPU Provsu kepada Kapolda Sumut atas dukungan pelaksanaan Pilkada Sumut. (gib)