MANDIRI SYARIAH

Diskon Hingga 50%, Loyalty Card Honda Berikan Kemudahan Perawatan Motor

oleh -113 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Mengawali tahun baru 2021. PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda bersama 102 outlet bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) se-Sumatera Utara (Sumut) menebar berbagai promo menarik bagi para pecinta motor Honda. Salah satunya menghadiahkan Loyalty Card  atau Member Card Honda khusus kepada pengguna motor Honda.

Pemberian Loyalty Card tersebut merupakan salah satu upaya Honda  untuk memanjakan para pengguna motor  yang setia melakukan aktivitas di AHASS seperti servis motor, ganti oli, dan pergantian part lainnya. Selain itu, pengunjung AHASS juga akan mendapatkan layanan perawatan motor yang lebih istimewa dan berkualitas dari ahlinya.

BACA JUGA..  Jualan Online Sambil Tiduran di Rumah Bisa Buat Kaya! Ini Logikanya

Loyalty Card ini juga mulai diberikan tepatnya pada bulan Januari 2021, dan berlaku hingga 1 tahun ke depan. Dimana dengan kartu ini, konsumen Honda akan dapat diskon jasa servis lengkap sebesar 25% saat kunjungan ke-2, dan diskon jasa servis lengkap sebesar 50%  pada saat kunjungan ke-4.

Tidak hanya itu, keistimewaan lainnya juga akan didapat ketika pemilik hendak berniat menjual motornya, maka dapat meminta perincian atau history perawatan dan penggantian part dari AHASS. Mengingat AHASS sudah terbukti sebagai bengkel resmi motor Honda yang berani memberikan jaminan kualitas servis, maka reputasi ini tentunya akan mempengaruhi nilai jual motor menjadi sangat layak.

BACA JUGA..  Yayasan AHM Kembali Berikan Beasiswa untuk Pelajar & Guru

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, bahwa pemberian kartu Loyalty Card merupakan cara Honda mengapresiasi masyarakat, khususnya para pengguna motor Honda yang telah setia selama ini melakukan perawatan motornya di AHASS. Pihaknya berharap berbagai tawaran menarik ini akan memberikan manfaat dan semakin hemat untuk merawat motor kesayangan.

“Kepedulian para pengguna motor Honda untuk merawat motornya secara rutin tidak hanya bertujuan untuk menjadikan motor kembali prima, namun secara tidak langsung juga berdampak pada keselamatan saat berkendara (safety riding). Karena dengan kondisi motor yang baik tentunya akan mendukung terciptanya #Cari_aman di jalan,“ ujar Min Hian.

BACA JUGA..  Yayasan AHM Kembali Berikan Beasiswa untuk Pelajar & Guru

Bersama AHASS, Honda senantiasa memberikan layanan yang berbeda dari bengkel motor lainnya, sebut saja kemudahan Booking Servis via aplikasi Honda Sumut, proses ganti oli yang bebas antri di pit express dengan point tambahan berupa pengecekan rem, lampu, tekanan angin ban, penyetelan rantai roda dan dapat servis dimana saja melalui layanan AHASS Servis Kunjung (ASK) yang siap dipanggil dan melayani kebutuhan perawatan motor. (ril/bdh)